Selasa, 05 Mei 2009

ngantuk sedih ketawa campur aduk

hari ini gue bangun jam 6 kurang 15,karna semalem sodara sodara gue pada ngumpul dirumah karna kakek gue sakit,pada ngaji gitu di rumah gue..kan kakek gue udah koma dari 2 hari yg lalu dan akhirnya gue tidur jam 12.00 di kamar nyokap gua,karna kamar gue di pake buat sodara sodara gue,betapa malang nasib gue haha.besoknya(hari ini) gue bangun kan jam 6 telat bangun gue,udah gitu mandi segala macem gue langsung pamit ama orang yg dirumah,jalan deh ke sekolah di anter nyokap,gue pergi ke seklah jam 6.40 an sedangkan masuk sekolah jam 6.30 haha.udah gitu nyampe sekolah jam 7.05 pas mau masuk gerbang ada bu fitri,gue udah deg deg an taunya ga di apa apain,alhamdulillah haha..kan hari ini pel pertama pel bu yus gue kira bu yus masuk gataunyaa kaga,huuh senangnyaa hatiku wakakak,udah gitu pel.olahraga gua ga ikut males haha gue malah tidur di 7.3 kebetulan gurunya di masjid lg prktek agama ama anakanak 7.3 yg lain,yg di kelas yg lg halangan aja.udah gitu gue tiduran kan,abis ngantuk bgt gue cuman tdr 5 jam yaa tidurkan gue di 7.3 cuman tidur 15 menit,pas jam 9 kurang 5 kan gue bangun pas bangun perasaan gue ga enak takutnya ada apaapa di rumah..eh gataunya nyokap gue telfon cuma ga gue angkat ga denger trus nyokap gue sms'mima siap2 pulang,bentar lagi di jemput yai udah ga ada'(kan kalo dirumah biasa di panggil yai kakek gue)dan meninggalnya emang jam 8.55,pas jam segitu perasaan gue ga enak,nah dari situ gue langsung berenti ketawa,trus langsung nangis gue,trus gue ke ruang guru minta izin balik blablabla udah gitu balik deh udah ke ruang guru.udah gitu bel istirahat selesai bunyi udah gitu gue beresin buku trus keluar kelas,trus ngumpul di depan wc(ngumpulnya di depan wc si?) sama dede,putri,riri,ditha,mimi,pilla,nisa,siapa lagi gitu maaf yaa ga kesebut..trus si sigar cuman ngeliat gue dr depan kelasnya aja,udah gitu gue nangis lagi kan..trus gue ke bawah di temenin riri,dia sampe ruang operator doang trus gue keluar dia ke atas lagi,trus gue balik deh tuh.udah gitu si sigar sms yaa begitu deh sms nya,udah gitu sampe rumah nangis lagi gue,trus jam 1.30 an di bawa ke Taman Makam Pahlawan, udah upacara segala macem lah,trus yaa begitu deh panjang upacaranya udah selesai balik kan,tp gue ama nyokap,mimi,mama maya,mama melly,oma,tante abeng dll makan dulu dmn gitu gue lupa?udah dr sana balik eh salah masuk kompleks rumah gue kan trus akhirnya turunnya di ujung kompelks sama mama maya,karna supirnya mama maya mau nganterin abang dulu tau kmane?udah gitu jalanlah ke rumah gue kita ber 4 doang,yg lain2 pada pulang ke rumah masing2..udah gitu jam 8 td gue ketawa tawa garagara mimi,tau tuh dia ngetawain apaan?haha udah yaaa bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar