Kamis, 30 April 2009

peer dan orang aneh

hari ini bete,harus ngerjain pr seharian huaaaaaaaaah


PEER
ini hari gue abis bikin pr biografi bahasa indonesia buat besok,gue udah 2 minggu ga di kumpulin haha males deh gue.udaah gitu gue ga ngerti apaan yg harus dibikin? akhirnya melewati dunia maya dan memasuki dunia msn saya meminta tolong sama nichaan,-baah bahasa gua haha-. gue minta tolong ama dia bantuin gmn caranya bikin pr biografi itu..karna gue ga ngerti jadi gue nanya ke dia,biografi dia tentang siapa?dan biografi dia tentang J.K Rowling haha,gue ikutuin deh biografinyaa..semoga aja bu yus ga curigaa yaa bu amiin.udah gitu gue cari cari lah itu si J.K Rowling di gogle udah gitu gue nanya lagi ke dia,opini itu kaya gimana?yg dapat ditekuni itu kaya gmn?yaa alhasil gua nge copy punyaa dia ajaa haha.udah jaadi deh tinggal di print hehe pinter kan guee ?(pinter nyonteek sii iya ma)haha

ORANG ANEH
kan ceritanya di fb gue ada friend requests,nah ada yg add gue namanya Ryan Amaris udah gitu kan dia online trus nyapa gue udah kan basa basi ga jelas dia..ternyata dia mantannya ka augy haha baru tau gua,udah gitu tibatibaa..dia nembaak gue?aneeeh iih ga kenal juga nembak gue.akhirnya gue langsung telfon ka augy dan ngomongin itu yg tadi -blablablah-udah gitu gue tolak deeh tuh oraang..lagi kenal ngga?pernah ketemu ngga? main nembak gue hahhay malangnya nasib lo,mukanya cina cina gmn gitcu deh haha..
udaah yaa daadah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar