Selasa, 12 Mei 2009

rabu sialan

hari ini gue sekolah trus kan pertama pel agama dan gurunya ngga masuk yaudah muter muter sekolah gua haha sama 4 orang temen gue haha,udah gitu pel ket.jasa huaa males gue pel ini gurunya ngoceh mulu weeek ngantuk,kan rabu kmrn gue kan ngga masuk nah trus gue ulangan susulan di perpus hehe udah gitu gue ke kelas lg,trus pas di periksa eh gue dpt 9 haha seneng gua,dgn hasil kerja keras gua,gua juga ga belajar eh taunye dpt 9 haha trus istirahat gue ke kantin eh ketemu ama sigar papasan doang trus ke atas lg,main main gue ama helmi,alan,angie,riri,fadila hehe ketawa ketawa dah tuh,eh tibatiba gatau knp yaa itu orang sms gue,tauga tauga?haha 'ga ada juga yg mau tau mim'wakak yg sms gue sigar trus bgtu lah dia nanya nanya gitcu deh wakak..trus bel masuk udah gitu pel plkj ceritanya suruh ngerjain soal 15 soal,pk soal trus panjang pula soalnya ck,gue bkn ngerjain malah main kartu sulap haha ngakak gue pas main begituan trus pel ipa kan gue ga bw buku kimia trus suruh pinjem ke 7.2 yaudah gue pinjem tp karna 7.2 udah bnyk yg pinje ya gue ke 7.1 untung ada yg bw 1 orang haha trus istirahat trus main main gua ama si fahri,angie,riri,indi trus garagara angie berkonsultasi ama ryan jd malah main ama gengnya ryan trus si diaz sok sok sulap padahal ga bisa wooo,trus bel masuk eh pel tik beeh di suruh praktek comp. ck gue ga ngerti spasi spasi gitu ape coba?trus balik dan gue langsung lia,males bgt gua lia begitu2 aja ada juga bikin ngantuk huaaaah,udaah yaa segitu ajaa daaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar