Selasa, 19 Mei 2009

perjuangan dan pengorbanan


haha gading lagi gading lagi gawlzz deeh yaaa

kan ini hari ceritanya gue lagi bete banget kan garagara si "BANGSAT"satu itu tuh,trus tadinya gue mau ngajak dini dan angie ke sekolah ngapain kek haha tp dini ga bisa mau ke tebet kan sama kakanya,tdnya gue mau ikut cuman males keseringan ke sana haha udah gitu gue ajak angie kan ke gading tadinya dia gamau gue paksa yaudah lah dia ikut,dia minta di jemput di aw yaudah dengan pengorbanan gue jemput angie disana,aw deket arion huaaaah udah gitu caw kita ke gading trus langsung ke food court gading 3 kan tuh yaa,udah gitu si ka rifaldi lama bener deh ya ga dateng dateng karna lama makan dulu kita kita udah selesai makan ka rifaldi belom dateng juga yaudah lah karna bosen di food court pada mau ke timezone katanya si angie mau karokean HAHAHA yaudah lah nyanyi nyanyi ga jelas gitu di sana galama ka rifaldi dateng kan yaudah lah gawlzzz banget deh ya karokean ck deh udah gitu keluar kita nyamperin ka rifaldi,trus pada main main kan di timezone udah gitu pada mau beli minum kan,eh si mimi dan angie malah keluar udah tau di situ ada minuman juga yg belinya pake power card timezone HAHA,udah gitu abis minum jalan lah kita ga jelas keliling gading eh tapi ga sampe keliling juga si cuman sampe gading 1 abis itu balik lagi kan lewatin tokonya tante sita tuh ya eh ada tante sita nya haha gaatau deh lagi ngapain?udah gitu gue samperin kan pertamanya itu tante bengong liat gue,dia kira gue itu temennya Naya Aldy hihi yaudah ngobrol ngobrol udah gitu pas nyamperin ka rifaldi kita ber 4 ngakak dah buseet haha udah dari situ kan si angie mau balik karena ada les,yaudah ke gading 2 lah kita udah gitu turun kan eh si ka rifaldi mau ke kidz station dulu mau liat liat benda kesukaan nya gitu deh si buzz itu udah gitu ke toko kyohara tp gajadi akhirnya beli hop hop kan udah beli hop hop pulang kan,tadinya si gue ama angie dan mimi mau balik naik bajaj kan biar langsung ke Lia tp kalo dari gading mahalnya naujubile ck yaa akhirnya gue,angie,ka rifaldi,mimi naik angkot kan ke sekolah haha yaa mau gamau,udah gitu kan katanya naik angkot yg 04 kan tuh yaa udah gitu ada yg 04 tuh nah di stop deh ama ka rifaldi udah gitu naik kan,eh pas sampe depan 21 gading si angie baca di depan bacaannya"Kelapa Gading-Goro"trus gue ber 4 ngakak di angkot trus si angie nanya ke supirnya a:angie s:supir

a:pak ini lewat 21 ga pak?
s:ngga dek
a:engga pak?
a:pak kita boleh turun ga pak ganti angkot?
s:yaudah turun aja pindah ke belakang

HAHAHAHA ngakak gue salah angkot ternyata untung ga nyasar sampe goronya udah gitu di angkot yg satu lagi sempit dan panas nya ga nahan haha,udah gitu di angkot itu pada ketawa mulu haha sarap di liatin orang orang,udah gitu di angkot itu di katain mulu deh gua ama ka rifaldi sama mimi ck sabaar banget deh yaa gue dikatain ama lo berdua udah gitu turun di depan 21 kan udah gitu bayar angkot trus kelebihan bayarnya jadi 6000 padahal 4000 haha gapapalah trus katanya ka rifaldi mau vw?cuman dia ke sekolah dulu nungguin gue ck rajin deh haha trus ka rifaldi balik deh duluan yaudah dadaaaaa haha sarap gue,udah gitu pas lagi mau nawar bajaj kan angie bilang Lia pramuka eh ada orang gitu om om nyamber bilang gini a:angie m:mima o:om itu

o:mau ke Lia pramuka yaa?
a:hee iyaa
o:bareng om aja yuk
a:ha?engga om
o:beneran om ga jahat kok beneran sumpah demi Allah,om baru abis nemuin kepala sekolah 21
(gue ber 3 bengong)
o:om sekalian mau bagiin brosur ke sma 31
m:hee ngga usah om makasi
o:bener ni
m:iyaa om makasi
o:oh yaudah


ngakak gue di bajaj haha,udah gitu balik gue ber 3 angie nganterin angie ke Lia dulu udah gitu gue balik deh trus posting yaudah yaa dadaaaa-perjuangan jemput angie dan pengorbanan naik angkot HAHAHA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar