Minggu, 10 Mei 2009

ALPAS 115

hari kan anak 99 lomba paskib tuh di smabel dlm ajang-'jiah mima bahasa lo'-haha'ALPAS,Ajang Lomba PBB Antar Sekolah'kan 99 dpt urutan no. 15 tdnya gue udah siap mau jalan ke smabel, eh eh taunya gue di ajak nyekar ke makam kakek gue dan bokap gue,kan 99 tandingnya jam 11.30 dan gue jalan jam 11, huaaah benci gua ga liat paskib 99..udah gitu nyampe gue di Taman Makam Pahlawan Kalibata udah gitu gue nyekar deh udah selesai,komandan kakek gue meninggal juga hr ini yaa akhrnya nunggu dulu kan sampe jenazahnya dtg,lamaa bgt deh yaa itu jenazah dtgnya,gue dr jam 1 di sana jenazahnya jam 3 dtgnya gila lama beneer deh ya,udah gitu pas upacara pemakaman gue balik deh mau makan udah gitu gue makan di soto gebrak wakakak sekali kali gue makan disitu haha,udah makan gue ke makam bokap gue di menteng pulo situ casablanca udah dr makam bokap gue sekitar jam 5 an gue langsung ke smabel mau dngr pengumuman huuhu sedih ga liat dr pertama haha gadeng canda,udah gitu gue telfon temen gue yg anak smabel panitia acara yaudah gue di tungguin di dpn gerbang trus harusnya kan bayar ya masuk situ kecuali peserta ga bayar,garagara gue masuk brg panitia ya akhrnya ga bayar deh haha masuk deh ke dlm,trus ketemu anak2 di dlm trus main2 deh haha,bnyk cowo ganteng gitcu dehcc yaa zz norak gua gadeng haha,kan ada band gitu tuh ya di dlm lg manggung pas selesai manggung vokalisnya masuk ke kelas,ada anak smp 33 tuh beeeh smp 33 itu tuh yaa norak nyaa naujubile br foto sama org ganteng pertma kali kali yee?ck najong deh, gue udah tau ya kalo 99 juara brp tp gue gamau ngasi tau haha trus pengumuman deh daan pas di umumin ''juara madya 1 yaitu smp negri 99,dgn nilai balablabla-lupa gue-"semua ga ada yg tepuk tangan ato apa gitu?pada bengong semua pada juara segitu ck,sedih yee 99 trus udah gitu pada foto di lantai 2 trus pada balik deh,tdnya gue balik naik "Taksi Indonesia alias Bajaj"(kata ka falldy)wakakak karna rmh gue dkt,trus kan nganteri putri dulu ke mobilnya trus gatau ka indra ngomong apaan?eh akhrnya gue balik brg putri udah gitu pd balik jam 7 dr smabel haha udah deh nyampe di rmh gue trus langsung posting haha capekcapek mari tidur haha dadaaaa

2 komentar: