Jumat, 15 Mei 2009

capek capek

kok gue jadi sering posting yaa?gatau deh kenapa?lagi pengeen aja hihi

kan jadi hari ini hari jumat,di sekolah gue bnyk yg ga ada gurunya,nah main main deh tuh terus kan pulang yaa jam setengah 2 nah kan hari jumat ini atletik yaa ke veledrome tuh '-huaaaa males si sebenernya gmn lg doong?demi nilai juga si gue-' gue ama yumna,mutia,yuvira,mimi,nanda,putri,angie,riri ke veledrome jam 3 an,udah sampe sana mulainya jam 4,lama bgt deh ah trus pas lg nungguin eh malah foto foto haha,ck yeee yaa gapapa laah,tooh gue kesini juga setaun sekali ato dua kali haha,udah gitu kan anak laki dulu tuh yaa yg lari duluan naah,kan kaga tau gue larinya sejauh mana di lapangan bola veledrome situ,dan lo tauga seberapa jauhnya gue lari di situ?-1 PUTARAN VELEDROME-anjing bgt kaan shit!anjing capek bgt huaaah,kan juara pertama itu si mutia,tadinya gue tp garagara gue jalan jadinya 2 ck,pertama mutia,kedua gue,ketiga riri,keempat mimi,kelima sampe 8 gatau,sembilan yuvira sepuluh yumna..udah lari 1 puteran gue pusing,tangan keram kedinginan,kaki kaya udah ga bisa jalan,pingin muntah,pantat sakit lengkaap sudah,udah gitu pada laper kan yaa,gue ama yg lain jalan udah kaya siput lamaa bener dah ah,udah gitu pada makan,yg paling rakus tuh rheinanda,ini orang kecil kecil makannya banyaak ck maaf yaa nan hehe,udah gitu makan deh,trus pada balik brg nanda sama putri lg kan tuh yaa pada nebeng haha,udah gitu sampe sekolah yg langsung pulang tuh angie sama mutia,dan tinggal gue,mimi,yumna,yuvira haha itu udah jam setengah 6 an haha,gue ama yumna ama yuvira lagi pada nyari bajaj kan yaa,kan mimi bilang"yg ngeliat bajaj duluan itu pulang duluan yaaa"yaudah lah pada nyari nyari kan tuh yaa,trus gue ber 4 ketawa tawa di pinggir jalan garagara nungguin bajaj haha kaya orang gilaa deh,haha di liatin orang oraang gilaa malu bgt guaa dah,kalo nginget lg pengen ketawa mulu haha..udah gitu kan si mimi nemu pertama kan yaa,udah gitu si yumna juga nemu nah tinggal yuvira sendiri,trus gue ber 3 ngetaawain yuvira kaan,eh udah gitu yuvira nebeng yumna,mereka balik duluan trus itu bajaj yg mimi panggil tadi malah pergi,yeee dasar sableeng..yaudah laah nyari bajaj lagi,kan jadi gua ama mimi yg pulang terakhir shit bgt deh yaa,udah gitu balik dah ahaha,trus gua les dulu,sebenernya gamau gua cuman emak gue noh yg maksa naajis ahh,yaudah pulang les online trus posting deeh haha udah yaa capek anjing mau tidur,berharap bsk bangun siaang AMIN haha dadaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar