Rabu, 13 Mei 2009

'-PUTUS-'

kan ceritanya hari ini pel matematika gua ama temen gue di marah marah in garagara ga bisa ngerjain soal,yg kedua pel seni budaya,gue remedial ujian praktek shit! yg ketiga,pas istirahat gue main main ama riri,angie,diaz,aldy,yumna trus anak abas yg cowo lewat lewat dpn gua yaudah deh, pas pel b.ingg"GUE PUTUS SAMA SIGAR"HEM MAKASI YAA GAR UDAH NEMENIN GUE SELAMA 3 BULAN HAMPIR 4 BULAN INI-200509-. walaupun dia yg mutusin sih yaa,yaudah lah sedih juga si abis gmn lg dong?pas gue mau ngapus foto foto gue sama dia,gue ke inget waktu gue nemenin dia basket,ketawa tawa sama dia,makan brg,waktu dia sakit,kangen sama kata kata sms lo,kangen jalan ama lo,kangen otp an sama lo,kangen lo blg sayang sama gue,yaa kangen semuanya deh dr lo.yaudah yaa itu doang(ini gue posting pas abis diputusin,bangga lo?)-don't cry mima,you can life without him hueek- udah ya daaa

lanjutin yg tadi di sekolah yaa okeoke

kan abis putus itu dia ngajak ketemuan gue di dpn 7.5 kan yaa udah gitu dia nanya apaa gitu gue lupa ge jelas deh,udah ketemuan gue nangis huuhuu sedih ah,trus pas istirahat kan blm bunyi bel tuh,gue keluar duluan sam riri,pas di tangga 7.1 gue nangis lg eh ketauan sama diaz,ryan dkk ck shit! pas bel bunyi gue langsung ke kantin dan naik lagi,trus pel.ips trus pulang deh..kan dia basket tuh yaa buat tanding in labs,udah gitu gue kan mainnya sama yumna,nisa,mimi,yuvira,ka irvan,ka neny kan yaa,trus gue selalu tatap tatap an sama dia gatau kenapa?trus dia pas lg main basket,dia jatoh trus ke pentok tiang gitu pinggannya ga bisa berdiri deh dia,akhirnya di apain gitu ama ka dani?gatau gue,trus dia ke tempat duduk kesakitan itu deh,eh ga laama sembuh trus bisa loncat loncat ck,cepet bgt sembuhnya.udah gitu main main sulap lah gue sama yumna,mimi,yuvira,ka irvan,ka neni,ka ai,ka fadel trus balik jam 5 an.trus jam 7 an sigar telfon gue kaan,trus gue bilang

m:halo,ini siapa?
s:fariz
m:oh kenapa?
s:gapapa,jangan sedih yaa
m:hem iya iya
s:gapapa kan?
m:iyaa
s:sebenernya kita putus bukan karna aku suka sama cewek lain,kan sekarang ini aku jarang meraatiin kamu,jadi aku takutnya kamu mikirin terus,kan jadi ga enak
m:oh iyaa gapapa kok
s:jangan sedih yaa
m:iyaaa
s:tadi kamu nangis kan?
m:iyaa,tau dari mana?radi yaa?
s:iyaa
m:dasaar ember bocor
s:udah jangan nangis doong
m:heem iyaa iyaa
s:gue tau td cerita apa aja ke irvan
m:loh?tau dr mana?
s:irvan
m:cerita apaan dia?
s:yaa yg itu
m:yg mana?aku..aduuh jd ke bawa pk aku kamu,rasanya aneh ga enak
s:yaa namanya baru putus ntar juga biasa,yg rheinanda blg"mim cari cowo yuuk?"
m:ohh yg itu haha iyaaa
s:kalo gue ajak balikan mau ga?
m:gatau deh
s:serius gue,mau ga?
m:aduuh gatau gue
s:eh udah dulu yaa ntar telfon lg
m:yaudah daah
s:daaah

trus dia telfon lg,trus ada deeeh rahasia yaaa kawaan wakakak,jam 19.26 pokoknyaa haha ,udaah yaaaa dadaaaaa(eh ini gue putus tanggal 14 mei yaa,bukan 13.ngaco ni blog gua)

2 komentar: