Sabtu, 23 Mei 2009

in labs dan 230509

jadi ceritanya hari ini itu gue kan lg ga blh kemana mana yaa,tp gue pingn nonton basket tp ga di bolehin,kan temen sd gue dtg ya ke rumah 2 orang si debby yg skrg di smp 1 sama yoga di 237,kan mereka dtg buat nge labrak anak kelas 6 gila ya itu anak kelas 6 sok berkuasa di sd anjing lo!udah gitu gue ber 4 ngata ngatain mereka kan yaa trus udah ngata ngatain gue ber 4 balik ke rumah gue,udah gt gue bete di rmh akhrnya jam 1 gue mandi lg kan yaa trus langsung cabut ke labs diem diem haha abis hari itu gue lg ga blh kemana mana yaudah cabut lah kita trus ke halte busway kan yaa beeh pas gue liat ke bawah gilaa ya jakarta macet anjing gatau lg ada apa sampe macet gt?untung gue ga lewat yg macet itu,gue lewat arah sebaliknya trus naik busway lah gue kesana karna diem diem gue kesana,demi lo deh gar gua ke sana HAHA,udah gt nyampe di dpn labs kan yaa masuk lah gue trus gue nyuruh tania dan anin ke kantin labs yaudah mereka turun trus di sana dulu lah males keatas ntar juga di cuekin trus jam 3.30 an kan 99 main yaa baru gue ber 3 ke atas si anin dan tania pulang yaudah lah ke atas gue,trus nonton basket si sigar jatoh gt katanya si di sikut sama lawan nya trus dia cuma main 2 qwarter doang apalah itu namanya gatau gue?udah selesai main 99 menang kan yaa skornya beda tipis 28-30 haha nyesek deh,udah gt pulang lah gue dan temen gue itu jam 5 an aaa gatau gue di cariin apa kaga tuh gue di rumah?kita ber 3 naik bajaj kan lah yaa dr pd busway lama boow wakakak,pulang lah kita trus debby di rmh gue minta jmpt udah di jemput pulang dia,trus kan gue sms sigar yaa

m:selamat ya gar basket nya menang
s:iyaa thanks,gue juga makasi udah mau nonton
m:iya samasama,td lo jatoh knp?
s:ke sikut eh kalo ga ke bls berarti batre gue abis
m:iyeiye,masi di labs?
s:ga,udah di sklh
m:di labs hari apa lg?
ga di bls berarti batre abis

udah gt dia telfon gue kan yaa udah ngomong ngomong gt dia sms kan yaa,heem lo tauga dia sms apa?gatau kan?gatau dong?hahaha dia sms ke gue minta balikan awawaw hahaha udah gt gue sms dia kan yaa blablabla akhrnya gue terima lah dia lg dan jadilah deh 230509 kan yaa haha asik asik udah clbk 3 kali apa 2 kali ya gue?gatau deh aaaa asik deh asik udah yaa seneng deh gue hari ini bisa ke labs dan balikan sama sigar haha daaa

2 komentar: