Selasa, 12 Mei 2009

selasa

hari ini selasaa haha yaiyalah ma bodohnya kau wakakak udah udah jayus gua

hari ini di sekolah gue ga bete,seneng dah gua heem pelajaran yg gue bete in hari ini apa ya?hem kayaknya gaada deh yaa have fun gua hari ini,setiap pelajaran gua,riri,yuvira,indi engga meratiin itu guru hehe,trus jam pelajaran terakhr gaada guru main deh ya gue keluar.
ceritanya kan udah bel pulang sekolah yaa trus kan pada mau ke chubby tuh yaudah deh makan disana haha udah makan gue ama mutia,yumna,yuvira,mimi,riri ke indomart abis dr situ gaada arah tujuan mau kemane?akhrnya gue ber 6 keliling 21 deh,begini ni kaga ada arah tujuan hidup?ck trus pas lg di 21 kan lg pd ngomongn bajaj kan tuh yaa,eh kan si yumna lg pk sepatu putih pas lg ngmngn bajaj kakinya yumna kelindes bajaj hahaha-'maaf yee yum'- ngakak gue ngingetnya,yg kedua kakinya di injek riri,yg ketiga kan ceritanya gue lg mau ke toilet pas abis keliling 21,abis dr toilet turun tangga si yumna kepeleset di tangga gue ama mimi ngakak di situ'maaf lg ye yum',yg ke empat,kan abis dr toilet sklh trus jalan lg ke chubby nah si yumna nabrak pot dpn sklh wakak'maap bgt yum' yg kelima,pas ga lama jalan dr pot itu si yumna nginjek plastik eh dia kepeleset lg haha'maaf yum'kayaknya sepatu putih yumna yg ini SIALAN bgt ya yum?hehe,udah gitu balik ke chubby trus kan gue ga dpt lembar soal agama buat bsk tuh, dan terpaksa gue hrs fotocopy kaga ada yg mau nemenin gua yaudahlah fotocopy sendiri gua dgn susah payah haha canda'___',udah gitu pd balik ke sklh kan riri udah balik,trus pas mau ke sklh pd berenti di mobil pol pp haha yaudah gue,mutia,yumna,mimi,yuvira,ka ronal pada duduk disitu trus ketawa tawa deh di situ,eh di samping pol pp itu ada si sigar,alan,ka nathan,ka ditha ck males deh ah gue kalo udah ketemu sigar keinget lg gua ama masa masanya gue ama dia,huaa sedih deh haha tau ah sedih gua kalo liat dia tp kdg kaga juga si trus gue di jmpt balik deh,yg lain masi di sklh yg udah balik gue,mimi,sigar udah yaa capek,tidur,kepulau kapuk haha gajelas gua haha daaaa,oh iya pokoknya kalo gue inget ke jadiannya yumna td pengen ngakak gue haha maaf bgt bgt ya yum hehe okeoke daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar