Sabtu, 09 Mei 2009

satnite

satnite gue ke gading haha gawullzz bangeeetzz yee huakakak(yaampun mima mainannya gading?ck)haha gapapa si seru seru tadi

jadi hari ini ceritanya gue satnite bareng alan,angie,mimi,helmi,yoseph,dan gue.kan gue dtg jam 2 an,alan jam 1.30 an padahaal si janjiannya jam 12 haha, kalo si yoseph gatau deh?soalnya gue ketemu disana dia lg di magic galery hehe..udah gitu kan pada mau nonton trus ke XXI gading haha gawuulzz deh yaa,abis itu pas masuk XXI beeeh itu antrian kaya mau ngantri sembako ck panjaang gilaa,pas kita mau ngantri eh lorong tmpt beli tiket yg di ujung di buka yaudah cepet cepet deh tuh ke sana akhirnya dpt antrian di tengah tengah haha udah gitu kita mau nonton SOLSTICE haha trus beli tiket eh filmnya jam 4 kurang 20 dan sementara masi jam 3 yaudah lah kita ke timezone dulu,pas lagi mau keluar XXI ketemu ka punky and the geng beeh haaha,trus ngelewatin food court gue ber 4 ketemu sama diaz,ananto,dika,hadi,pace huaaah kageet gue pas ketemu mereka haha mereka lg makan ber 5..udah gitu lanjut aja jalan ke timezone trus rencananya pada mau ke timezone buat karokean haha trus lg penuh karokeannya gajadi kaan udah gitu pada main basket haha alan-mima,angie-alan,angie-mima haha semuanya menang guee waakakak udah main basket helmi dtg nyusul ke timezone udah gitu si yoseph ngajakin helmi main sulap si helmi main sama yoseph deh tuh trus udah jam 3.30 gue ngajak helmi deh tuh buat nonton trus si yoseph katanya nunggu aja di food court yaa udah nunggu lah dia di situ haha kasian juga gue ngeliatnya abis dia juga gamau nonton si haha udah kaan trus beli popcorn dulu eh si helmi sama alan main dulu dasaar! udah gitu masuk ke teater 4 kan urutan tempat duduknya helmi pojok,trus alan,gue,angie,mimi eh si mimi minta pindah katanya disitu tmptnya ga enak yaudah si helmi yg pindah dan si mimi tukeran tmpt sama helmi trus nonton deh itu film tuh yaa bikin orang teriak bikin kaget anjing!udah gitu gue ber 4 ketakutan si helmi sok berani aslinya takut takut jugaa huu payah lo mi haha canda canda,trus gue mau ke toilet si angie kan nemenin gue udah gitu pas masuk lg barengan sama orang yg satu barisan sama gue kan gue takut tuh pas masuk filmnya pas lagi ada setannya gitu haha gue berenti sama angie garagara takut cewe yg di belakang gue nabraak gue ck sialan haha udah gitu gue ngikut aja di belakang cewe itu trus filmnya selesai kita lanjut ke food court pas sampe situ rencana kita mau bilyard yaudah kita ke sana ber 5 si yoseph nyamperin ngajak helmi ke magic galery yaudah mereka ke sana kita cuma ber 4 trus ke viva kan kita liat deh tuh kalo weekend berapa?taunya 60.000 duit kita ber 4 kalo di gabungin tinggal 50.000 haha mana cukup? akhirnya kita mau ke happy puppies(bener ga tuh yaa tulisannya?gatau deh) dr gading 3 ke lapiazza?jaauh anjing deh dan akhirnya gue,alan,angie,mimi ke sana juga ck,pas mau ke gading 2 ketemu ka tiara mukanya sedih sama pucet gitu gatau kenapa?pas lg ngelewatin 21 beeh alaynya bejibun deeh yaa haha udah gitu kita mampir dulu ke magic galery ada si yoseph dan helmi lg belajar sulap wakakak,trus si angie bilang ada orang yg kaya di the master haha eh taunya itu romedal haha norak deh ada yg minta foto bareng gitu orangnya cina gimana gitu,trus udah nyampe tempat fitness balik lg ke gading 3 pada laper gajadi karokean haha yg ngebatalin si angie,ck cape lagi gue ke gading 3 dr lapiazza dasar si angie udah gitu pas nyampe food court gue langsung duduk gilaa capek anjing trus pada mesen kan udah gitu makan deh udah selesai makan si alan ke toilet eh si angie balik jam 7 an yaudah tinggal gue sama alan ngobrol ngobrol deh di situ trus alan ngajak balik yaudah balik deh jam 7.30 trus gue minta alan temenin gue sampe lobby yaudah si ganteng dan baik hati itu(hueeeeek) nganterin gue sampe lobby pas mau nyampe lobby ketemu si frans haha dia kaya anak autis pas ketemu alan tiba tiba ngomong ga jelas gitu trus ngobrol bentar sambil ketawa ketawa garagara si frans kaya anak autis haha maaf yaa frans udah gitu si alan nganterin gue ke lobby trus dia balik deeh,thanks yaa lan udah nganterin gue hehe balik deh jam 8 kurang.segini aja yaa capeekcapek dadaaah
ini ni fotonya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar