Kamis, 21 Mei 2009

dufaan

jadi di mulai dari si yumna ngajak gue dan mimi ke dufan bareng harry itu tuh cowo nya yumna hihi

jadi tanggal 21 may ini gue ke dufan bareng yumna,harry,dan mimi kan yaa,terus janjian di sekolah jam 8 kan yg sampe pertama si yumna,terus harry terus gua abis itu gue langsung ke mobil harry kan yaa trus sampe ancol jam 9 nan gitu deh kan masi tutup kan tuh ya dufan yaudahlah kita ke pantai nya aja kan yaa,tadinya mau naik perahu layar ngga jadi yumna dan gue takut ya ga jadi lah akhirnya ke mobil kan eh trus si yumna dan harry marahan kan garagara adaa deeh haha,trus balik lagi ke dufan kan yaa balik ke dufan sekitar jam 9.30 an kan masi tutup yaa udah gitu ke starbucks lah kita,trus udah jam 10.15 an nah si yumna dan harry beli tiket kan gue ama mimi nunggu aja di starbucks udah gitu dateng lagi trus masuk deh ke dufan jam 10.30 hihi,terus jalan deh gatau mau naik apaan?dan akhirnya yg pertama di naikin yaitu ontang anting kan yaa hihi udah naik itu kan mau naik halilintar yaa tadinya yumna gamau kaan,akhirnya di paksa yaa ikut lah dia..anjing yaa itu gue baru pertama kali naik itu huaaa,'norak deh lo mim',udah gitu selesai naik itu di lengan gue urat nya yg biru keluar gitu aaaaa ga sakit sih itu keluar garagara naik halilintar itu ck,udah gitu yg ke tiga ke perang bintang kan yaa,kita ga ngalamin misi haha langsung perang gitu deh garagara masi sepi nah yaudah deh perang lah ama alien itu haha canda banget terus selesai lah,keempat kita ke istana boneka mau ngadem haha si yumna dan harry pacaran aaaaaa iri gua anjing ama lo berdua,udah foto dah tuh di dalem kaya anak kampung haha canda,udah ngadem jalan lagi kita kan yaa,eh pada mau ke rumah kaca yaudah kesana lah kita trus masuk tuh udah gitu foto foto gitcu deeh haha kan kita mau keluar yaa dari situ kan ada pintu yg di dorong gitu deh diapain gitu gatau gua?trus kan mau keluar nih eh mas masnya ngomong,o:orang itu y:yumna h:harry mm:mimi

o:dek lewat sini aja
m:ha?lewat sini?
0:iya
o:dua lewat kana dua lewat kiri
(yaudahlah si yumna dan harry yg di kanan karna udah masuk duluan,akhirnya gue dan mimi di kiri)
masuk kan yaa gue ke dalem udah gitu ga ada jalan keluar gila bangsat itu mas mas terus gue sama mimi teriak
m:harry yumna
h:kenapa?
mm:tungguin gue,di sini ga ada jalan keluar
h:ha?
m:iyaa
lari lah gue keluar eh tiba tiba itu mas mas ilang gitu aja,ngibrit lah gua keluar,emang si pas pertama gue ketemu mas mas itu mukanya tuh pucet gitu.

iiihhh,udah gitu ke rumah miring kan yaa terus ke niagara,tadinya si gamau kesana dulu ntar aja terakhir kan yaa karna deket kesana dulu lah basah deh kita udah gitu lanjut ke arung jeram haha kan pas naik pertama kali gue ga basah semua cuman celana doang kan,trus selesai tuh pas mau keluar ke jembatan itu kan ada pintu ya buat ke tempat masuk lagi yg sebelum jembatan nah gue lewat situ mumpung ga ada mbak nya haha eh si harry dan mimi ke tinggalan kelamaan si mereka,udah gitu pas gue naik,gue cuman berdua di tempat duduk itu lah ck pas naik kedua kali ga basah juga gue alhamdulillah haha trus kan keluar yaa makan deh pada belom ganti baju kan yaa udah makan ke extereme log kan yaa,ih gilaa itu antrian kaya ngantri sembako dah ah hampir se jam nunggu antrian itu aaaa capek,udah selesai naik exterem log kan jalan lagi tadinya mau naik kora kora gajadi si yumna nya gamau kan yaa yaudah deh akhirnya terakhir kita memutuskan untuk naik arung jeram kambali haha,pas naik yg terakhir ini nih yaa itu antrian gilaa lebih panjang dari yg sebelumnya gila,udah gitu naik kan ya ke ban itu lah,apa namanya gatau gua?udah naik gitu gantian sekarang gue yg kena basah sialan basah kuyup gua di situ mandi gua di situ sampe muka dan rambut gua kena anjing,mimi ga separah gua gitu deh,udah gitu ganti baju trus balik deh naik mobilnya harry haha,balik gue ke chubby dulu garagara ujaan haha udaah yaa asik deh gue hari ini haha,have fun guaa okeoke?daadaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar