Senin, 01 Juni 2009

shit

hey hey blogers sudah lama diriku tidak posting HAHA boong deng,lg males bgt posting ini aja niat ga niat buat posting tp ga ada kerjaan yaa iseng aja gue hehe nih gue ceritain tentang KESIALAN gue td di sekolah yaa

jadi hari ini seperti biasa gue ke sekolah di anter nyokap trus pas lg di jalan gue di ceramahin sama nyokap aahhhh ilah pagi pagi udah di ceramahin astafirullah deh gue sial untuk pertama kalinya trus pas sampe sklh trus upacara udah gt pel. matematika trus ipa trus istirahat nah itu gue biasa biasa ajaa trus pas pelajaran ipa kan gue makan nah ketauan deh kalo gue makan oh shit! 2 kali kesialan buat gue trus pel. HL itu biasa biasa ajaa nah trus istirahat kaka kelas yg anak paskib keatas buat ngambilin lencana aaaaaa lencana satu angkatan gue di cabut garagara sabtu kmrn pas LDKK ga ada yg dtg anak kelas 1 nya trus karna gue ga bw jd bsk di ambilnya trus hari ini gue juga ga pk lencana nah disuruh turun gue 25 ohh shit! kesialan untuk ketiga kalinya buat gue udah gt bel masuk trus ppkn pas pelajaran itu gue main main gurunya tau kemane?trus balik kan nah udah gt kan mau turun ya sama mutia,nisa,yumna,yuvira,putri,mimi gitu gitu kan yaa eh si mutia narik rok nya mimi sampe kebuka hahaha ngakak gue ber6 eh tp untung nya ga ada siapa siapa di atas cuman ber 6 doang,udah gt pada main tarik tarik an rok haha gila gue juga kena aduh sial untuk keempat kalinya gue,trus gue Lia kan yaa eh kan gue ga ngerti yaa eh gue di marah marah in ama guru nya ih gila gue ga ngerti juga,lg ngomong ga ada bahasa indonesia nya sih weeeeeek kesialan gue untuk yg kelima kalinya itu trus pulang lah gue ke rumah trus pas mau makan malem yaa gue,kan gue ke dapur yaa eh eh merinding gue pas mau ngambil gelas trus gue cium bau melati gt aahhhhh gila bgt sial ke brp kalinya ini gua?keenam kali ya allah berapa kali lg gue ngalamin kesialan ini,shit bgt ahh ilah!hem 99 sepi bgt deh hari ini gila deh sepi bgt,anak kelas 9 pada engga masuk sekolah sepi beneer dah yaudah yaa lg ga niat posting dadaaaa,eh tunggu tunggu hari ini gue juga lg sebel bgt yaa sama temen gue itu NORAK bgt deh yaa ihh ga pernah punya internet kali yaa di rumah?ga punya macbook kali yaa dirumah?ih ya allah masa laptop orang,dia yg harus pake duluan aaahhhhh gila bgt deh yaa sok sok gaul gt deh HAAAAAAAAAAAAAAH gila eh udah yaa dadaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar