Sabtu, 27 Juni 2009

rapooot

heeey kawaaan aku naaik kelaas loooohh(bangga?)bangga bgt guee hahaaaaaaaaaah,walaupun tidak masuk 10 besar huuhuu sedih gueee ya Allah,berniat tahajud semalem ga jadi karna gue ga bangun haaaah,dan akhirnya pas nyokap gue ambil rapot dia blg"naik kelas cuma nilainya jelek"heeeeh masa bodo yeee yg penting ada angka 8 nyaa haah

agama:81
pkn:76
b.ind:79
b.ingg:84
matematika:83
ipa:75(pas pas an)hah-__-
ips:77
seni.budaya:79
o.r:78
tik:89
plkj:78
ket.jasa:82
al qur'an:75

kalo ga ada kaga jadi gue holidaay ke Bali fufufu.rencana ke Bali tanggal 1 July-__-z,kembali ke topic semula,udah abis ambil rapot gt rencana gue dan angie mau ke sency ato ke artha gading nah pas gue lg ke mobil mau ngambil sesuatu trus pas gue naik lagi ada si faanooo hahaaah,gue kira dia ga dtg tp emg biasanya di ga dtg siih,udah gt ga jadi kan gue ke sency ato ke arta yaudah gue gajadi karna mimi sakiiiitt shit men!knp dia harus sakit?why why?-__-,haaaaaaah eh eh si mimi kena cacaar huoooooh-,-z,betebete aaaarr!yaudahlah si angie main ke rumah gue hem,udah gt mau nonton kan tuh ya di megaria(buset mainannya megaria)hah?-__-taulah,ga jadi jg trus ade daffa sama mama maya dtg ke rumah gue yaudah deh main main aje udah gt yaa masa masa si angiee blablabla haaahahaaaah kaget gue,trus gue nge gosip gitcuu deeh sama mama maya sama ade daffa sama nyokap tentang adalah temen gue yg tadi gue katain di sekolah haah sabar yaa yg merasa gue katain td udah gt ade daffa pulang trus angie balik juga yaudah deeh

>byeee mucah mucah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar