Senin, 08 Juni 2009

678

heyhey daku mau cerita ya kawan,lumayan banyak kawan wikikikik abisnya kemaren kemaren ga sempet hihi

6 June
hari ini pagi pagi jam 9 gue ke kawinan di morocco house di menteng nah trus balik jam 1 siang,nah tante gue mau ke semanggi kan ama anaknya gue ikut aje dr pada bosen di rumah yega?yega?trus gue ke sana naik busway hehe udah gt tante gue ada counter parfum kenzo di sana yaudah dr pd gue nungguin mending nonton deh gue sama mimi,sama kaka sepupu gue dan kita bertiga milih drag me to hell nah pas masuk gue kira film nya itu kaya solstice ato quarantine ato apa gt?eh taunya lbh serem anjing,deg deg an,sampe minta keluar gue dr situ eh eh ga sampe segitunya jg si,gue disitu tutup muka deh lg film nya ngga nahan anjing 1 teater itu penuh boow ga ada yg kosong haha pd teriak semua kalo ada yg serem serem gt woakakakz,udah selesai makan di solaria udah makan nemenin mimi nyari apaan ya?incraft apalah itu?gatau gua yg mau dia soalnya,yaudah di temenin udah bolak balik dr lantai 1 ke 3 dr 3 ke 2 ke 1 kaya org gila nyariin begituan ga dpt dpt nyapein ih si mimi udah gt pulang kan naik busway lg deh tuh

7 June
hari ini katanya tante gue mau ke ancol jalan jalan lari pagi katanya?yaudah lah ikut lg aje gue mah dr pd bosen dr rumah pergi jam 6 naik busway lg nyampe jam 7 udah gt jalan dr dufan ke pantai gt aaaanjing cape bgt gile udah gt gatau deh mau ngapain?trus jalan lg kan ya jalan kaki tuh ke pantai yg dkt atlantis situ gila aaanjing sumpah yaa jauhnya naujubile ya allah cukup sekali gue begini udah gt makan disono ada apasi bazar bazar gt deh trus yaa disana tuh sumpek,panas,pengap bnyk bgt orangnya trus pas nonton band gajelas gt eh ketemu kakek gue sama rafi dan devian yaudahlah trus gue balik kan ya pulang naik apasi yg bus gratis itu?gatau namanya,yaudah lah balik jam 10 sampe rumah gue langsung mandi lg siap siap ke ciputat kerumah eyang trus pergi jam 12 udah sampe ada punkshit disana trus manggung deh tuh udah gt balik kan gue jam setengah 5 trus langsung ke bintaro junction belanja baju disana udah gt jam setengah 7 gue langsung cabut lg ke artha gading udah gt nyari baju lg udah gt pulang deh dan berdoa supaya senin ga telat amin wakakak

8 June
alhamdulillah haha saya tidak telat looh kawan hihi-___-udah gt katanya mulai senin ini kalo masuk sekolah ada sidik jari gt kan ya?ato scan ato apalah mane gue tau?katanya kan ga blh dtg telat yaa,gue dtgnya udah ga telat tuh taunye kaga jd garagara rusak itu mesin yeeee sialan bgt lu ahh

mempersingkat cerita

trus yaa kan istirahat ke dua yaa,trus lo tauga?haha gue gatau mimpi ape semalem?masa si fano nyapa gue haha,tp ga nyapa jg si.kan jd gue lg dpn 7.3 nah si fano masuk trus gue bengong ngeliat dia,dia jg bengong ngeliat gue trus he said to me"heeeey"dan gue blg"nape?"haha bego yaa gue jawabnya kaya gt bego bgt sih lo mim?haha udah lama ga ngobrol ama dia kalo gasalah udah 2 minggu lbh lah woakakaz udah gt Lia kan yaa pulang sekolah trus hari ini written test haaah malas saya test begituan udah test balik jam 4.15 nah gue blm di jemput,kan katanya mau di jemput eh gajadi yaudah lah gue nunggu aja di dpn ama si joseph noh gue mah kaga tau dia ngapain di luar trus pas ka sari sama ka ayu dtg joseph malah lari ke dalem,oh ternyata nungguin ka sari sama ka ayu tooh udah gt gue nunggu di dpn eh ada ika sama puspa yaudah lah mereka jg nunggu ga lama gue mau ke kantin beli minum pas gue ke atas si joseph ada di atas yaaaaah-___-zz canda yaa seph haha,udah gt duduk lah gue di kantin trus felia dtg yaudah ber 5 deh eh si felia pulang yaudah ber 4 lg trus jam 5 gue balik yaudah deh haha dadaaaa-____-ngantuk kawan zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar