Sabtu, 13 Juni 2009

today and yesterday

today

hari ini kan renang ya udah gt gue jmpt nisa dulu kan nah lgsg caw udah gt langsung renang kan trus udah renang gue lgsg mandi katanya kan fano mau dtg eh ga jd dia malah nemenin nyokapnya yaudahlah udah gt chacha dtg kan yaudah lah gue,mimi,rara,chacha pa imam brg gue ber4 kesana jalan kaki udah sampe sana ada ghina kan pas gue sampe sana jam 10 seharusnya jam 9 yaudahlah bodo udah selesai les makan di chubby udah gt pd bosen kan di chubby trus rara pulang di jmpt trus kan gue lg sms an sama fano eh taunya dia nemenin nyokapnya shopping di artha yaudahlah pas di jmpt gue ber 3 langsung caw kesana dgn alasan beli kaset yaudah pas sampe sana dia blg lg beli sepatu pas chacha cari di toko toko sepatu kaga ada itu org yaudah cari ke lotus ga ada jg yaudah kalo ga ada berarti makan trus pd mau nyari ke food court yaudah gue kan males masuk food court tp si chacha ada aje alesannya yaudah masuk jg gue kaga ada jg itu org gue ber3 udah nyari ke 3 food court kalo ga salah,ke beberapa restaurant kaga ada jg itu udah keliling lantai 1,2,3 kaga ada jg yaudahlah gua telfon eh eh taunya dia udah pulang oh shit bgt kan!huaanjing cape gua fufu yaudah akhrnya ke disc tarra gue trus gue balik nah chacha nunggu di jemput

yesterday

kmrn gue cabut pel b.ing gue ke 7.8 ke mutia eh ada gurunya yaudah gue ama angie,riri,radi duduk di tangga 7.7 udah gt fano nyamperin gue yaudahlah duduk di situ ber5 trus fano ngasi coklat gt ke gue kan yaa nah udah gt ada bu sum di dpn 7.8 yaudah gue ber5 ke 7.7 kebetulan lg o.r kelasnya yaudah kan yaa galama bu sum masuk ke 7.7 yaudah ceramah deh dia gue mah ngedengerin aje,gue di dpn papan tulis,radi di dpn pintu,fano di meja guru,riri ama angie kaya org bego sok sok jd anak murid 7.7 mrka duduk paling belakang haha itu guru ga sadar ih tp bagus si udah gt gue ber5 keluar kan ya eh itu guru keluar jg trus angie di ceramahin wakakak gue ber4 ngakak disitu eh trus itu guru nanya ke angie"kamu anak kelas 7.7 bkn"angie blg''ha iyaa bu"wahaha gila emg tu guru udah gt duduk kan ya di tangga 7.7 eh eh angie maksa bgt dia nyuruh fano buat nyuapin gue coklat yg td dia kasi ke gue wahwah udah gt si fano duluan yg nyuapin gue udah gt angie maksa lg buat gantian gue yg nyuapin huhu yaudahlah gue suapin udah gt anak kelas 3 naik kan kaya ka nanda,ai,simon,ka irvan,rifaldi gt gt trus mereka ngaduin kalo gue ber4 cabut katanya anak kelas gue yg ngaduin sih rifaldi huanjing bangsat bgt kan ya!shit bgt kan,sbnrnya sih gua ga sebel ama lo,cuma lo nya kaya gt kemaren yaa apa blh buat tambah sebel aja gua ama lo udah gt angie ama radi langsung lari ke kelas gue ngambil sepatu dulu ke 7.7 trus gue ama riri lari ke lantai 2 naik lg lewat lantai ujung yaudah lah bodo deh nasib gue gmn entar?huh fufu anjing yaudah yaa daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar