Jumat, 19 Juni 2009

Raras birthday party

heyhey kan sudah saya bilang yaa kawan birthday party nya ka raras yg banyak anak anak nya itu hari jumat tanggal 19 Juni 2009,nah sudah terlaksana itu birthday tp tidak sesuai dengan rencana huhu gini yaa gue ceritain pokoknya hari ini have fun banget deh hahaha

hari ini terakhir ujian loch kawaan-___-z,akhirnya selesai juga beban hidup gue haha canda kan hari ini mau ngadain surprise lg buat ka raras tdnya di deket sekolah eh tp ga jadi garagara ka rarasnya ngambek yaudah dirumah aja bikin nya udah gt jam 1 an kesana sebelum ke rumah ka raras gue sama mimi,rara,anin,ditha,dede ke rumah shaq dulu kan gatau ga jelas ngapain disana dari sekolah ke pulomas barat jalan kaki gilaa cape waaanjing ih gila deh jam 1an ka uwi,ka ifa,ka karlina,ka cindy,ka dista,akbar,barit,efsa,gue,ditha,mimi,ka nathan,mutia,angie,helmi,fano,alan,yuvira,kolin,ka neny,erzi ke rumah ka raras heh gila yaa gue ama ditha sama mimi penuh pengorbanan banget ke rumah ka raras gila deh dari alarm sampe pln situ jalan kaki astafirullah gue kan kaga tau rumahnya dimana?yasudah lah nasib udah gt pada ngumpul dulu di gardu dpn gang rumah ka raras trus siap siapin barang barang udah gt ke rumah ka raras pas di samperin ka raras nya lg ke pet shop jah yaudah nunggu di teras rumahnya udah gt pas di telfon ka raras nya udah di depan gang yaudah cepet cepet ambil kue nyalain lilin eh tp ga keburu semua lilin nya di nyalain ka raras nya keburu dateng yaudah nyanyi aja udah gt tiup lilin kan trus main colek colek kan kue eh si dimas,fauzan,titis,elga baru pada dateng yeee telaat,trus ngobrol ngobrol udah gt pada mau balik kan yaa trus pada nungguin angkot di dpn gang eh sama mamanya ka raras di suruh makan dulu yaudah pd makan dulu trus pas diajak makan gue minta minum sama ka raras kan udah gt rencana licik gue bukan buat gue minum bahkan buat siram ka raras yaudah kena tuh sama gue trus gue ngajak erzi ngambil air sebotol aqua yg gede trus di isi penuh udah gt pas ka raras lg duduk gue sama erzi lari langsung siram ke ka raras yaudah basah kuyup lah trus baru pada masuk ke rumah ka raras,ga lama erzi balik sama akbar,baried,efsa,dan anak cowo lain nya kecuali fano,kolin,alan helmi..trus masuk deh buat makan tp gue lg ga laper yaudah gue ngisi botol aqua lg aja buat nyiram ka raras yaudah kena lg itu orang trus pas ka raras mau kemana gt sama ka ifa gue siram lg sebotol haha yaudah nasib yaa kaa trus udah gt gue ngambil air kolam ikan di rumah ka raras tanpa sepengetahuan ka raras udah gt pas lg naro piring bakso ke luar langsung aja gue siraam trus ka raras bilang"bau apaan nih?"gue bilang aja"kan air kolam ikan"hahaha dia mau bales dendam sama gue malah ngambil air se ember gila gue kabur aja udah gt pas gue ke depan rumah ka raras lg gue malah di siram pk air kolam sama mutia ih parah bgt lo mut,gue kan ga nyiram lo ck udah gt gue ambil air sebotol tp bkn air kolam gue siram lg aja ke mutia haha trus gue kena lg sama mutia trus angie kena juga trus yuvira trus helmi trus kolin trus mimi trus ka nathan udah gt gue pingin nyiram fano cuman itu orang larinye buset dah kaga ke kejar haha udah gt gue mutia angie main lg basah basah an udah gt ka nathan nangkep si fano yaudah gue siram aja sebotol haha kena juga kan kamu udah gt tinggal alan yg belom yaudah gue isi lg sebotol trus gue siram lg aja ke fano haha mau gamau akhirnya basah juga kaan haha..trus tiba tiba si alan pas gue liat udah basah haha,pas gue keluar lg eh si fano nyiram gue se ember gila deh udah gt malah main gue sama si fano tuh siram siram an ga jelas trus ka uwi,ka karlina,ka cindy,ka ifa ikutan juga kalo ria sama ka dista gue basahin haha trus pada main jg udah gt ka raras ambil sampo kan eh pada keramas depan rumah ka raras sambil basah basah an gila bgt deh tp seru loch kawaaan trus gue kan gama ikut an eh di kenain sama ka ifa dan angie trus si fano ngambil sampo trus die malah ngeramasin gue yaah yaudah udah kena mau diapain lg?udah gt yg ngeramasin gue bukan fano doang si angie jg ih gila rambut gue di uyek uyek haha trus gue ngebilas kan yaa di dlm males di luar kaga dpt air yaudah masuk gue pas gue keluar lg gue minta air lg kan buat ngebersihin rambut gue lg yaudah selangnya di pegangin sama ka raras gue yg ngebersihin trus si fano fano bantuin jg trus si angie juga haha(puas deh yaaa aku nyiram kamu wahahaha,mau gamau basah jg kan akhirnya..main air kaga jelas kita no)udah gt mama nya ka raras fotoin anak anak rame rame pas lg pake sampo tengah jalan gang rumah ka raras pas main air ih gila deh gue sama anak anak tontonan umum di sana ck(kalo mau liat di fb gue yaa,tp yg basah basahan nya ga ada)trus nyanyi nyanyi tengah jalan rame rame ga jelas haha ada deh video nya tp malu boooow kalo di upload haha udah gt jam setengah 5 pada balik deh yaaaah ga seru yaa kawan,rasanya gue pingin ngulang hari ini huhu yasudah yaaa dadaaaaaa

eh eh ini ni video pas ka raras tiup lilin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar