Jumat, 26 Juni 2009

dag dig dug

kawaaan masa yaa hari ini itu gue di suruh beresin kelas gue ya Allah nge buangin sampah segala macem deh,trus tuh pada patungan buat DEDE'S BIRTHDAY kan yaa udah gt..

MEMPERSINGKAT CERITA

trus yaa sekarang ini nih gue lagi deg deg an bangeeett yaaaaa sumpah deeeh gilaa gue ngeri banget kalo gue ga naik kelas yaa Allah muka gue taro dmn?apajd nya gue nanti?mama gue tuh yaa kalo gue ga naik kelas gue ga bakal di pindahin sekolah nya dari 99 SUBAHANALLAH YAALLAH ASTAGFIRULLAHALADZIM eh tp jangan sampe terjadi ya Allah amit amit gue mah iihhhh,mampus aje gue kelaut sono,ih jangaan sampe deh gue ga naik kelas mudah mudah an naaikk AMINN AMIN AMIN!!gue lagi berniat tahajud ntar malem buat besok dan berdoa supaya naik kelaas ya Allah kabulkan doa'ku ini fufufu,gapapa deh ga dpt ranking asal naik kelas dan ratarata di atas 79 amin amin!walaupun sodara sodara gue pinter semua yee gue doang kayanya yg paling kaga bener otaknye ya Allah sabar aje gue mah-___-,huuuh ya Allah kabulkan lah doa'kuuu

>byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar