Senin, 15 Juni 2009

hari pertama

fufu hari ini pertama uas mata pelajaran ipa plkj,huh gilaaa bgt deh tuh ipa fisika bio kimia mampus aje gua udah gt pengawas pa rahman pula tambahlah ga bs nyontek gue kalo ketauan di robek ljk nya disuruh ulang ga pk perpanjang waktu huaaah mending kaga usah nyontek tp bodo ah ancur ancur nilai gua-___-,udah gt plkj haaah gila gampang bener itu soal hihi(bangga lo?)udah gt kan pulang trus gue presentasi ipa kan trus balik deh jam 1 ke cuby,di sana ada mutia,rara,yumna,nisa,vira,ditha,diaz,rehan,tyo,mimi,putri udah gt pada gt deh yaa haha

trus kan pd bosen di cuby yaudah td nya kan mau ke rumah gue tp ga jd,rumah putri rumah diaz rumah ditha rumah aldy rumah yumna ga jd dan akhrnya gue,yumna,mutia,rara,mimi,diaz,rehan,tyo memutuskan ke h.i yg lain di cuby udah gt naik angkot dulu kan ke asmi udah gt naik busway haha trus kocak deh(menuru gue)pas busway dtg si mimi sama diaz langsung masuk nah smentara pintu halte busway nya malah ketutup tp pintu buswaynya kebuka aneh kan?yaudah si mimi sama diaz duluan masuk,mereka ketakutan wahaha gue ama yg lain ngakak soalnya gue ama yg lain ketinggalan yaudah ada busway brikutnya trus naik kan nah mimi ama diaz pinter mereka turun di halte brikutnya trus naik busway yg berikutnya yaudahlah pas udah ktmu 1 bus ketawa ketawa kan trus udah sampe senen gue ga jd ikut ke h.i yaudah gue transit kan di situ yg ke matraman yaudahlah balik gue haha dadaaa kawan apasi gue?yauda dadaaaaa eh eh pas sorean gt gue sms fano nah trus dia marah gt sama gue garagara gt deh,
yaudah lah dia blg.................
ya bgt deh huhu ya akhrnya ga blh yaudah minta maaf lah gue sama dia udah gt dia blg gt deh yaudah yaa haha rahasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar