Rabu, 24 Juni 2009

22232425

heey kawan huahuaauaaaaa apadeh?-__-cerita yaa cerita


22 June
jadi hari ini gue itu ke sekolah yaa nyampe jam6.45 kan yaa udah gt gatau mau ngapain di sekolah?ga belajar juga kan yaa yaudah deh duduk aja gue sama yuvira di dpn 92 trus erzi nyamperin ngobrol ngobrol ga jelas kan yaa udah gt pas anak kelas 2 selesai apa gt?ka raras sama ka ifa pada mau makan di gading kan yaa tp padahal blm pulang yaudah gue,yuvira,ka ifa,ka raras,ka nathan,ka dela cabut aja ke gading buat makan trus nyari taksi kan yaa udah gt sampe di lapiz jam setengah 10an trus trus pas mau masuk ke gadingnya ga boleh soalnya pk baju seragam yaudah ke lapiz aja lewat atas udah gt pas lg nyebrang mau ke gading ketemu satpam lg yaudah lari kan kita kabur akhirnya ke laterraza kan duduk duduk main ayunan ga jelas udah gt pas mimi telfon gue katanya udah bubaran yaaa mati aja gue sekolah udah bubaran sementara tas masi di kelas masing masing trus ka raras sama ka nathan balik ke sekolah ngambilin tas udah gt si fano sms gue trus dia marah ke gue garagara gue cabut ga bilang dia ngeek-__-mati aje gue huuhu,udah 1 jam setengah nunggu akhirnya dtg juga mereka berdua eheh ada tamu ga di undang si lingga wakakak candaa yeee ternyata mereka ke rumah lingga dulu buat minta anterin dia ke gading karna ka raras bawa bawa tas anak anak kaaan yaudah deh trus si yumna,mimi,nisa,anin,dede gt gt pada ke kota(misah gue ama mimi)haha,trus si fano,alan,riva,helmi,aldy pada ke museum gajah hahaha udah gt makan di food court trus udah makan gue sama ka ifa mau ke timezone kan yaudah main basket kan eh ka raras apa siapa gt?ngajakin karokean di timezone yaudah ngikut aje gue udah gt nyanyi nyanyi apaa gt?haha kocak deh udah gt balik naik mobilnya lingga trus nurunin ka dela di sekolah trus gue,yuvira,ka raras,ka ifa,ka nathan,lingga jalan jalan pk mobilnya lingga ke rumah mutia udah gt jenguk mutia trus ka raras gatau knp?gajadi turun pas ngeliat mobilnya zahir haha yaudah dia di mobil aja udah jenguk mutia nganterin ka raras balik trus nganterin ka nathan trus ke sekolah udah gt gue kerumah ka ifa soalnya mimi nya blm balik dr waru udah gt balik deeh

23 June
hari ini gue ke sekolah jam 7an udah gt tdnya mau ke fatahillah jam 8 gajadi kan garagara e*** gue ngacauin rencana yaudah masuk aja deh udah gt jam setengah 9 pulang kan yaa trus pada mau kesana udah gt pada ngumpul dulu di lap basket kan ada erzi yaa gue udah ada persiapan air sebotol buat nyiram dia karna waktu hari jumat ultah ka raras dia ga ikut basah basah an yaudah gue siram trus dia kaget haha sabaar yaa kaa udah gt gue ke bapet beli aqua lg yg dingin trus gue siram lg eheh pas gue bilang ke dia"ka erzi maaf yaa"dia kaya marah gt nyeeh yasudah apa blh buat?gue tunggu aje sampe dia kaga marah trus dia ngambil tas mau balik trus dia kaya ngajak tos gt ke gue yaudah gue tos aje sama dia trus dia blg"balik yaa"trus gue bilang"ha?balik?"kata dia"engga,paling ke bangkel"oh udah gt gue dkk ke kota kan yaa trus ke asmi naik bajaj udah gt sepanjang perjalan ke kota gue,mutia,yuvira,ka nathan,ka ifa ketawa ketawa kaya orang gila haha kocak deh udah gt sampe kota ke museum fatahillah udah gt ketemu ka sari,ka eva,ka ayu,ka nanda,paudy,gege dkk udah gt pas keluar dr museum ada rombongan anak anak awalnya gue gatau dr mana?trus ada bapak bapak blg"ayo yg dipschool masuk yg dipschool masuk"wakakaka gue sama yuvira langsung ngakak hahaha udah gt beli minum trus balik deh trus pas balik kan naik busway lg udah gt itu bus tuh serasa kita yg punya tauga?(gataulah mim)kita ketawa ketawa parah bgt trus main abc lima dasar trus pas udah main itu ngetawain ibu ibu di samping yuvira ahaha dan ibu itu sadar gilaa yee pas ibunya turun kita main apasi namanya?yg kaya ayam ayam gt deh gatau gue?trus katanya yg kalah suruh nyium bapa bapa yg deket pintu HAHAHAH udah gt gue pertama,ka raras kedua,trus gatau lg ke tiga dan seterusnya?udah gt tinggal ka dhista sama yuvira kaan gila kocak bgt(menurut gue)kan ga selesai selesai yaa eh pas lg yuvira yg jalan yuvira menang kan trus dengan santainya dia teriak"YEEEEEEEESSSSS"gila itu suara toa bgt sampe org yg tidur kebangun mba mba yg jagain pintu ngeliatin kita org org depan belakang ngeliatin kita gila bgt deh parah bgt trus jempolnya ilang satu kan udah gt pas ka dhista jalan ka dhista menang yaudah yuvira kalah gue sama yg lain ngakak hahaha trus yuvira disuruh nyium cuma gamau haha yaudah turun kan yaa trus naik angkot ke gading mau makan trus ka ifa ngomong pas di angkot"gading lagi gading lagi"haha iyaa yaa trus lingga turun di mana gt namanya?trus gue sama yuvira,mutia,ka ifa,ka raras,ka nathan,ka dhista turun dpn nav trus si mimi,yumna,anin,dede,aldy,alan,helmi,fano gt gt pada karokean di nav haha udah gt makan di food court kan yaa trus abis makan perang es batu gue sama ka ifa udah gt pada ngejailin yuvira soalnya dia kalo teriak"anjing"gede bgt suaranya sampe org org ngeliat ke gue dkk gila kan itu org yaudah pada ngejailin yuvira pk kertas di masukin ke dlm bajunya haha kan gue sms yumna katanya lg nonton di gading di 21 gue trus gue malah nyamperin nya ke XXI bego yeee udah gt turun kan mau balik si mimi bodo amat tinggal aje gue nunggu di sekolah udah gt balik kan naik angkot trus yg nyupir org batak gt ih najis deh sama itu org pas mutia turun dpn rs kartika kan mutia ngasihnya 500 an 2 yaa eh sama abangnya di lempar ke dashboard mobil ato apalah namany gatau gue?dalem hati gue"yee bukan nya makasi lo njing masi untung bayar najis lo"udah gt pas turun di 21 kan di kasi tujuh ribu yaa masi untung di lebihin trus pas turun itu org ngeliat in gue dkk sangar bgt najis ih ya allah pingin gue garuk mukanya cuman ga berani haaaaaaaah pas itu angkot pergi gue katain aja"fuck lo"haha bodo udah gt nungguin mimi di rumah ka ifa pas mimi udah di sekolah gue ke sekolah trus balik deh

24 June
hari ini gue masuk jam 8 karna malessssnya gue sekolah tp kalo dirumah gatau mau ngapain?trus yaaa pas sampe sekolah ternyata pulangnya tuh jam setengah 9 huaaaa au ah udah gt gue sama ka ifa,ka dhista,angie,mutia,yuvira,ka raras,ka nathan main main aja di sekolah trus si titis dtg bawa motor udah gt ka raras minjem kan trus pas ka raras balik bansin nya sekarat gilaa yaudah gue minjem trus gue nge boceng angie udah gt ke pom bensin pas mau belok tiba tiba mati yaudah gue kira abis bensin kan taunya ngga yaudah angie yg bawa udh gt isi bensin trus balik ke sekolah trus gantian gue yg bawa trus goncengin ka ifa pertama ke babut dulu gatau dah mau ngapain?udah gt jalan jalan ga jelas trus ke pulomas barat gue cuma mau lewat rumah abang doang udah gt tibatiba ka ifa mau ke kayu putih tengah yaudah ayo aja gue mah gue anterin deh yee pas sampe dpn rumah elga gue teriak elga elga kaga keluar keluar yaudah balik kan nah trus gue nyari rumah tante gue di kayu putih residence situ trus ketemu tp lg kaga ada orang nya yaudah balik kan pas mau balik ada mobl sodara gue si ahmus itu dia baru balik yaudah gue ketemu dia udah gt balik lg ke sekolah balikin motor udah gt si yuvira mau kerumah gue eh gajadi yaudah jadinya angie yg kerumah gue udah gt rencana gue sama angie mau ke tebet ke comic cafe pas lg mesen taksi gue berubah pikiran gue udah bosen ke tebet keseringan yaudah nonton ajee deh di megaria trus naik taksi udah gt pas mau mesen ticket ada anak manggil gue,gue kira siapa?taunya ade kelas gue wahwahaha ada si nonov,sesa,isma,siapa lg lupa gue?eh eh mereka lulus ujiaan loooch!!zz apa hubungan nya sama gue?-___- dengan nem yg ngalahin gue gt anjing kalah gue haaaaaaaah,udah gt ketemu nabila kembarannya fadila haha trus nonton star trek lah pas lg nunggu eh ketemu mantaan guee hahahaha si faiz faiz itu wikikikik dia ngeliat gue jg hah-___-z trus gue nonton laah pas selesai si angie kan mau ke rumah gue biar di jemput di rumah gue pas dia telfon ojeknya eh eh ojeknya lg di megaria juga gilaaa yaudah lah dia balik trus gue balik nya naik taksi pas gue naik taksi itu masa yaa masa itu supir nanya nanya ga jelas ke gue(s:supir g:gue)

s:bagi rapot kapan neng?(aduh di panggil neng?)
g:sabtu ini
s:lulus apa ngga nih?
g:hah?
s:lulus apa naik kelas neng?
g:naik kelas 2
s:emg sekolah dimana neng?
g:di 99
dan blablabla lagi trus gue malah di ceramahin gila dasar itu supir huahaha-,-udah gt yaudah balik lah haha

25 June
hari ini sekolah trus ga ngapa ngapain yaudah gue main gitar aje sama ditha sama yuvira yumna nyanyi haha trus trus pelajaran matematika,ket.jasa,pkn gue ga remediaaaaal doonggssss wahaha bangga gue?iyaalah haha udah gt gue,yuvira,angie,yumna,mimi,fano,helmi,mutia,main main di kelas 73 kita doang yg blm pulang udah gt pada bosen di sekolah yaudah pada mau kerumah gue kan si angie dan yumna eh si angie ngajakin nonton lagi di megaria soalnya itu bioskop paling deket dr rumah gue yaudahlah kesana naik bajaj dr sekolah udah gt pada mau nonton drag me to hell ya allah gue udah 3 kali nonton ini bosen gue,udah gt gue ketemu blablabla haha parah gila,angie berani bgt hahaha udah gt selesai balik ke rumah gue naik taksi trus yumna sama angie main main aja dirumah gue ngapain kek ngapain?udah gt nyampe rumah gue jam 2 trus mereka balik jam 4 trus udah gt balik lah mereka yaudah deh

~byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar