Minggu, 28 Juni 2009

domikado

hari ini gue berantem dooongs sama mama gue haha sedih deh lebay lu mim-__-,udah gt mau ke turin resto kan yaa gue sama nichan huuhuu pk berantem dulu gue haaaaah yaudah lah abis berantem gue di anter mama ke turin resto situ udah gt nungguin erzi dulu gue di luar abisan halaah abisan gue takut masuk berdua doang sama nichan udah gt erzi keluar trus nungguin ka raras dan ka nathan kaan trus ka uwi,akbar,ka cindy duluan yg nyampe udah gt ka raras deeh,mereka nyasar dulu ke taman proklamasi haha udah gt nyampe semua,kan gue doang ya yg blm ada ticket udah gt gue minta sam erzi temenin beli ticket yaudah beli kan tuh gue trus yg manggung pertama band nya si ricat gatau deh apaan?udah gt DR.K trus TC udah band apalg gt?gatau gue,asli deh sumpah pas TC manggung rusuh abis gila deh,kalo pas DR.K yg rusuh itu anak anak alarm deh,trus pas bandnya ricat pada rusuh juga tp yg paling rusuh TC trus kan nichan kan balik yaa jam stengah 5 yaudah tdnya mau balik juga tp ga jadi gue masi mau disana udah gt gue kebawah kan sama erzi,ka raras,ka nathan trus si nichan balik lah yaudah ke atas lg trus gue,ka raras,titis,erzi,indra,paudi,dimas dkk heem ada deeeeh,udah gt nonton lg kan yaa pas jam stengah 6 an pada mau ke tameng buat makan td nya gue gamau ikut males yaudah ikut ajadeh gue kesana trus akhirnya gue,erzi,titis,ka raras,ka nathan ke tameng makan udah gt sampe sana ya makan lah ngobrol ngobrol segala macem udah gt kan gue lama yaa sama si erzi tp gue sih yg lama eh eh di tinggal sama raras,nathan,titis mereka malah masuk ke F1 gatau ga jelas idupnya yaudah gue lah sama erzi disitu gue lama bener makannya sodip bgt yee idup gua-__-,udah gt udah selese masuk gue kesana trus keluar nyebrang naik taksi lg ke Turin Resto udah gt di dalem taksi tuh kan titis depan yaa trus di belakang ka raras,ka nathan,gue,erzi kan yaa gila gue sama ka nathan,ka raras,erzi ketawa mulu ngakak ih gila garagara titis tuh ngomongin monyet terbang lah,monyet gedenya se gede kelingking lah,monyet merah lah geblek bgt pokoknya dlm taksi gila deh,trus titis blg"eh udah diem,bapanya ga bisa konsentarsi,yakan pa?"trus supirnya blg"ah gapapa malah ada cewe lbh berisik dr ini,3 org juga"trus titis bilang"gosip yaa pa?"supirnya blg"iyaa ketawa mulu"titis blg"kalo kaya gt pa udah saya sentil tuh"hahaaah gue ber4 ngakak haha udah gt si titis geblek bgt deh masa dia kaya org gila,dia blg gini"yaaaak kita sudah ada di ketinggian 6.000 kaki"hhaha gue sama ka nathan sama ka raras ngakak kaya orang gila udah gt sampe kan jam 7 an,trus ke atas lg,lg band siapa tuh yg manggung?udah gt keluar kan gue sama erzi sama ka nathan yaudah duduk aja di luar udah gt kan mau balik yaa jam stengah 8 nan gt yaudah gue balik lah sama ka nathan,ka raras,akbar,wahyu naik taksi di anter ke rumah gue trus erzi nganterin sampe bawah yaudah lah dadaaaa trus sampe rumah jam stengah 8 pas woakakaz-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar