Jumat, 17 April 2009

hari ini di sekolah

kan hari ini gue libur sekolah ceritanya,anak kelas 2 sama 3 yg masuk karna anak kelas 3 lg ujian jadi anak kelas 1 sama 2 selang seling gitu masuk sekolahnyaa huehehe,trus kan katanya anak paskib di suruh dtg abis solat jumat ke sekolah dan dtglah gue jam 1 an..naah udaah di sana kan ga ngapa ngapain trus gue ke kantin sama muthya dini riri trus udah jajan ada pengumuman dari ruang operator gitcu deeh(apasi gue?) kataanya "kepada seluruh anggota kosistara sekarang juga berkumpul di kantin,sekali lagi kpd seluruh anggota kosistara sekarang juga berkumpul di kantin terima kasih" yaudah lah gue sama temen temen ke kantin lagi trus pas suruh ngumpul ga ngapa ngapain yaudah gue ber 4 izin mau makan di luar,yaudah di bolehin.. trus gue makanlah di chubby pas di sana gue ketemu anak tugasku dan itu si enca dan teman temannya.. kan pertamanya gue ga engeh kalo itu dia pas dia balik mau cabut dari situ gue baru engeh yaudah gue diemin aja..nah galama ada anak tugasku lagi ke chubby ternyata itu ka deya sama 2 orang temenya gue gatau namanya,pas lagi makan ka ghina dtg nyamperin gue sama intan udah gitu di suruh balik ke sekolah tp makan dulu kaa mubazir kalo ga dimakan yakan?yakan?huakakakak

udah selesai makan gue bayar kan ama dini trus mas masnya bilang gini(m:mas masnya g:gue d:dini)
m:ini kuraang duitnya
g:kurang dari mana?harusnya kembali
d:iyaaa tadi kita kasi lebih
m:yaa tapi ini cuman 70 ribu
g:yaa coba itung dulu deh semuanya
d:udeh itung dulu semuanya
(masnya menghitung)
m:semuanya jadi 70.000
gd:70.000 ?
m:iyaaa
g:trus kembalian gue?
m:kan tadi pesen apa aja?
g:gue kan cuman cheese burger sama lemon tea,semuanya jadi 16.000 kan,kembali 4.000
m:iyaa tp ini duitnya 70.000
d:orang tadi di kasi lebih kok buat bayar semuanya
(tibatiba ada 2 anak cowo tugasku nyamber)anggep aja initialnya t
t:tau tuh mas ngitung yg bener doong
(dalem hati gue,laah kok?huehe makasi di bantuin)
d:sekolah apa kaga si?
m:ngga
g:yee pantesan ga bisa ngitung
d:taau
g:cobaa lo itung dulu lagi duitnya
(pas di ituung tiba tiba..)
m:eeh duitnya 80.000
gd:wooy korupsi lo
m:hahahaa
g:sialaan udah panik gini
d:tau ah ilaaah
udaah deh kembaali kaan,trus ada anak tugasku dtg 1 orang cowo,tp orangnya yg td bareng ka deya dan dia bilang"eeh tungguin si shaqil mau kesini,temennya bilang"emg shaqil tau jalan?"taulaah..

udah gitu kita balik deh ke sklh,daan lo tau kita ngapain disana?cuman bengong kaya org bego main main ga jelas,ternyata yg di pilih anak kelas 2 doang anak kelas 1 nya ga ngapa ngapain,ihh cape capein deh yaa..hari ini boseeen banget ke sekolah tp ga ngapa ngapain huaaaaah..kalo tau begini mending gue tidur di rumaah,internetan huahaha

udah ya postingnya cape panjang panjang,maaf kalo rada ka jelas huehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar