Senin, 13 April 2009

curhaaat tentaang..

jadi hari ini gue bangun jam 09.30 an,seperti biasa gue males melesan dulu,trus cuci muka gosok gigi. trus langsung online deh sampe jam 2. gue ga inget kalo hari ini gue les dan lesnya jam 3 , saking malesnya garagara liburan jadi lupa semuanya. akhirnya gue mandi,abis mandi gue jalan dari rumah jam 2.40 an,nyampe sana jam 2.50 huaaaaah untung ga telat.

pulang les jam 5 an gue langsung online lagi,trus ka tiara online msn trus nyapa gue..
t:mima
m:iyaaaa
t:masi sama sigar?
m:udah putus
t:kenapa?
m:katanya boseen
(dalem hati gue,aduuuh kenapa jadi ngomong sigaar?
t:paraah banget sii
m:iyaaaa
m:ka tiara masi?
daaan mulai dari situlaah kita berdua curhat ngomongin blablabla itu laah huahaha..

udaaah curhaat gitu si itu tuh telfon,tauga?yaa itu laah masa gatau?(apasi gue?)hehe.trus gue angkat kaan..

m:halo
s:bsk masuk ga?
m:masuk
s:tadi?
m:ngga
s:oh yaudaah

ya allah nanyain yg ga penting!! huaaah hampir nangis gue di telfon sama dia,gue inget gue sama dia duluu, haah udaah lah gausah di bahas huehehehueh.
udaah itu langsung posting gue huehue.maaf ya jam di blog gue ngaco hehe.

udaaah ya cuman itu aja daah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar