Minggu, 12 April 2009

autis apa ngga si?

huaaaaam ngantuk , br pulang dr citos td jam 00.30 trus langsung posting . heem maaf ya jam di blog gue rada ngaco hehe . langsung cerita aja yaa

kan td gue ke citos sama si mimi,shaq,daffa,hector,nyokap,mama maya kaan. trus si shaq ngmpul brng temen2nya,si daffa dan hector main ke timezone,nah gue ama mimi makan di Tartine. udah mereka slese main kan pd ke Tartine,si shaq minta duit buat jalan ama temen2nya udah dpt lngsng cabut mereka. Trus daffa dan hector masi di timezone akhrnya gue samperin kan tuh mereka udah sampe sana gue kaya orang bego, gue ga main disana gue lg males haha. Udah gue tungguin mereka,trus orang yg di sebelah daffa bilang ke daffa:

x:eh itu adek lo?
d:bukan sepupu gue
x:kalo yg cewe?
d:sepupu gue juga
x:kelas berapa?
d:1 smp
(trus ga ada yg nanya dia jwb gini)
x:oh,gue 3 smp
(gue ama hector pngn ketawa cuman gue tahan , haha. ni orang kaya anak autis gitu, tp pas gue tanya daffa katanya bkn autis,tp gue liat kelakuannya kaya autis,yaa bodo lah haha)
x:bntar lg gue cabut yaa,gue ada janji ama cewe gue
(dlm hati gue,norak bngt lo. Trus kan dia duduknya jd madep ke daffa , trus dia ngeliat gue trus dia blng)
x:eh iyaa,dr td gue mau kenalaan tp takut,itu siapa namanya?gue lupa?
(dia sambil nunjuk gue,dlm hati gue,najis amat dah)
itu anak autis apa ngga si ? ya Allah ada yg mau kenalan ama gue, tp orangnya kaya gitu haha ngga lah yaaa.

udah gitu gue di telpon di suruh balik ke tartine, mau tiup lilin dalam rangka mama maya ultah haha .
udah sampe sana tiup lilin dah tuh trus slese dah. Trus gue balik lg ke timezone,main basket taruhan ama daffa , tp gue yg menang haha, maap ya dee. Udah main2 disana trus balik deh jam 00.00, trus nyampe rmh gue 00.30, gue langsung posting ini deh.

maaf yaa kalo ceritanya rada rada ada yg ga nyambung, lg masamasanya ngantuk haha . udaah yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar