Jumat, 10 April 2009

2 hari di rumah

hari ini bete gilaa gue di rumaah. 2 hari kaga kemana mana depan komputer mulu, paling kalo lagi bosen ama komputer nonton ato ga tidur. bete gilaa gue 2 hari di rumah .


heem hari ini ngapain yaak enaknyaa? udaah bosen di rumah mulu pingin minggat rasanya (jiaah bahasa gue) haha candaa deng,emak gue ke kantor yaah ilaah gue cuman ber 4 doang. aduuh laper makan apa yaa? ga ada apa apa lagi, suruh mba gue aja bikin nasi goreng kek apa kek haha yg penting kaga kelaperan gue."mbaaa lapeer,bikin apaa kek,cepetaan ga pake pedes!!"udeh tuh gue nyuruh mba gue buat masak apa kek haha. tadinya si hari ini gue mau nonton sama indira sama riri tapi ga jadi si indira nya ga bisa dan guenya bangun kesiangan haha gue bangun jam 11 an (emg ada yg nanya ma?) haha, dan seperti biasa kalo gue baru bangun gue males males an dulu.bentar yaaa gue nanya dulu ke mbaa..

gue:mbaaaa udah belom?
mba:sabar knapa bentar lagi
gue:yeee jawab nyolot amat si lo,ntar gue pecat lo haha kaga deng becanda(dalem hati gue:emg gue siapa bisa mecat lo haha),udah buruan bikin
hahaaa paraah amat yaa gue bilang begitu ke mba gue,haaha sabaar ajaa daah lo mbaa mbaa.

udaah yaaa lagi ga mudeeng gue hahaaa,ntar tambah ngaco lagi kalo gue kaga berenti haha daaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar