Sabtu, 18 April 2009

pensi 99

halohalohalo blogeers..posting yaa

kemare tanggal 180409 Pensi 99 sukses dah,Gigit Jari sukses banget dah ahh


kemaren itu tuh ceritanya 99 pensi,gema muharram sama ultah 99 ke 32 semuanya itu di gabung gitu..naah kan gue dtg jam 8an udah rame di sana trus gue cari tempat duduk sama chacha,yumna,mimi,nadia,yuvira..acara yg pertama khitanan masal naah yg ikut anak anak bocaah semua gatau dr mana? trus gue dan yg lain bosen di situ acaranya begitu doang dan kita pun ke indomart deket sekolah,dari situ kan di sebelah indomart ada kaya tempat makan gitu deh,gatau namanya apaan?tempat makannya aneh gitu deh ya tapi gapapa lah masi adem dr pada di sekolah,di sekolah tuh beeh "super hot" huakakak panaas gila..udah dari sana ke sekolah lagi kan,nah di sekolah ga ngapa ngapain trus pada mau duduk kan ga dpt tempat..udah gitu pada laper beli makan dah tuh di bento apa gitu namanya huahaha..udah gitu karna kepanasan kita ke lantai 2 akhirnya dpt kelas yg adem yaitu kelas 8.6 dan bisa duduk juga disana hahaha..udah makan pada ke jawa kan(tempat beli minum di seklah gue)udah di sana duduk2 trus pensinya di mulai,si yoseph anak 7.4(sekelas ama gue)bawain acara sulap gitu hehe udah dia band apa gitu gatau gue,gue ama anak anak nunggu nya di mesjid,mesjidnya kan di sebelah panggung trus di panggil deh band nya diaz'Gigit Jari' udah manggung kan mereka,lagu pertama lagunya blink 182 kalo ga salah gatau gue judulnya apaan? yg kedua lagu ciptaanya diaz judulnya dia yg famous temen temen gua pada nyanyi..si ananto main drumnya santai banget,si diaz dan rehan main nya asik sama santai si kiki buseet dah huahaha..

udah mereka tampil rencananya pada mau balik kaga jadi,akhirnya gue mencar mencar dan akhrnya gue ke media center ama riri ngadem di sana di luar panas anjing..di mc sambil nyanyi bikin lagu buat radi dan dini huehe pake lagunya diaz yg 'dia yg famous'maaf yaak diaaz huehehe mau tau ga lagunya kaya apaan? mauga?gue kasi liriknya aja yaaa

Di tahun ajaran baru banyak anak baru
aku dan teman satu gengku cari inceran baru
ku lihat seorang yg terdoer di seberang sana
dan temanku bilang bahwa dia inginkannya

ku lihat dia baik baik ternyata gendut juga
perasaan apa ini
oh tidak tampaknya dini mulai jatuh cinta padanya

diini
kini telah bersama si jamhur cowo terdoer di angkatan itu
maafkan lah aku telah ngomong begitu
tapi itu kenyataanya

gendut hitam kulitnya membuatku gila
perasaan apaa ini
oh tidak tampaknya dini mulai jatuh cinta padanya

created by:ditha,nisa,putri,mima,riri

huakakak lagunya aneeh yaaa? yaa buat radi dan dini ini iya ga iya ga?maap yaa din
lanjuuuuuuuut cerita okeoke

udah dari mc dan bikin lagu,gue ke bawah gatau mau ngapain ga ada arah tujuan? trs si yoseph mulai sulap lagi akhirnya nonton si yoseph ajee dah with putri..udah nonton itu beli duduk di dpn ruang multi media trus yg tampil sekarang bandnya siapa gitu gue gatau..udah gitu gue ama anak anak masuk ke ruang mm krna panas di luar dan ngadem lah di dalem huehehe..si chacha buseet dah nekat bener mau pasang kasetnya miranthy tp kaga keluar suaranya yaudah lah kaga jadi..trus band bm manggung akhirnya rara ngajak gue keluar buat nonton bm yaudah lah gue temenin udah bm selesai gue masuk lagi trus animuse yaa?kalo ga salah nama bandnya,manggung yaa keluar lagi gua buat nonton band itu udah selesai abis itu band apa gitu gue lupa namanya?terakhir band cctv,bandnya jourast dkk hueheheehe..kan acara selesai jam 3 an tp gue balik jam 4 an nungguin di jemput sama yumna,chahca,mimi,yuvira,sarah hehehe udah pada di jemput balik deeeh hehe

udaah yeee..maap kalo postingnya rada enggak jelas deeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar