Sabtu, 25 April 2009

sour sally

kmrn kan gue out to lunch di gran melia with my family ceritanya,- ea ea mima with my family- hehe tp emg bener si haha. trus kan udah makan disana sampe jam 5,padahal si harusnya sampe jam 3 tp pada duduk dan ngobrol ngobrol dulu sampe jam 5..gue ke gran melia dalam rangka Daffa Birthday,Pashalis Birthday,Anniversary Eyang dan Nenek hehe.udah selesai di sana gue,daffa,mimi,hector,mama maya,om didi,om ari,mama melly oma lanjut ke pacific place nemenin si ade beli sepatu huekek..gue si cuman beli kue famous amos doang haha gue lg ga bawa duit banyak...nah udah beli sepatu si ade gue,ade,mimi,om didi beli youghurt dulu yg lain ke atas nyari tempat makan udah gitu kita ber 4 beli Sour Sally,beeeh itu sour sally tuh yaa asem asem ga jelas gmn gitu deeh hehe,gue rasa original plus natadecoco sama honeystar gitu deh,gue lupa namanya apaan?mana gue belinya yg medium bukan yg small kalo om didi large sendiri hueheh, udah beli soursally ke atas nyari yg lain,udah gitu di tungguin di Rakuzen udah kan makan eh si daffa dan hector main ke amazone,ck sialan gue di tinggal yaudah abis gue makan gue nyusul daffa ke sana dan dia lg main basket yaudah gue ikutan aja udah main gitu,mama maya dtg ngajak pulang eh si daffa malah main lagi dasaar emg bandel si daffa pake kena marah pula (od:om didi d:daffa)
od:ayoo dee udah di tungguin
d:tar dulu sekali
od:ck
udah lama gitu
od:ayoo dong de,tuh main lagi
daffa ga peduli
od:adee ayo,kan saya ga suka kalo udah begini nih
d:iyaa bentar
udaaah diem gitu mama maya malah foto fotoin gue,mimi,daffa hector di amazone ckck haha udah gitu om didi bilang lagi
od:udah udah tinggalin ajaa(maksudnya bercanda)
yaudahlah si daffa berenti mainnya,mau liat ga fotonya?maukan?maudong?apasih gua ga jelas,ga ada juga yg mau liat huaakakak..satu aja yaa males banyak banyak

ini foto nya pas di amazone


udah dulu yayaya byeeee

3 komentar:

  1. mima mima, sour sally bukannya yoghurt yak? (eh gimana sih tulisan yoghurt yg bener? -.-) wuakakak alay bener gue

    BalasHapus
  2. ha?yoghurt?setau gue ice cream haha tp gatau juga guaa hahaha,gue juga gatau tulisannya nis(beeh kampung kitaa haha canda canda)

    BalasHapus
  3. sour sally kan dibuatnya make yoghurt.zz

    BalasHapus