Kamis, 16 April 2009

kamis yg menyenangkan dan nadia

halo blogeeers posting dikit yaa ga banyaak

KAMIS YG MENYENANGKAN
hari kamis ini tadinya gue males sekolah,karna gue rada anget badanya tapi karna gue ga ngapa ngapain juga dirumah yaa jadinya gue masuk sekolah ajaa huehehe..

pas masuk sekolah jam pertama di sambut dengan pelajaran matematika pelajarannya si ospil huaha maap yaak bu salah ibu sendiri suka mengupil(bahasa gue huehe) di kelas dan menaronya di sembarang tempat,tp enak juga pas pelajaran dia cuman di kasi soal trus di kerjain deh..dan dia cuman duduk doang di meja huehe tp kaga selesai gue ngerjainnya ahh bodo amat ck pemales amat guee..dan setelah mtk pelajaran seni budaya trus disuruh main suling gitu yaa gapapa laah dari pada nyatet pegel pegel tangan gue,trus lagunya semua tentang kita huekekek lagu lamanya peterpan yaak? udaah gitu istirahat pertama kaan,udah istirahat pel b.ingg kaan gue kira belajar yaa taunya nonton kung fu panda huahaha seneeng gue ga belajar beruntung yaa ga belajar karna gue juga ga bawa bukunya,udah 2 jam nonton itu ganti pel jadi agama pas jam itu gurunya ga dateng ke kelas akhirnya anak anak pada main main,ada yg keluar , jajan , dll huehe dr pd bosen di kelas. udah itu istirahat ke dua pas istirahat itu gue cuman duduk duduk doang,gatau mau ngapain udah istirahat pel. ips pelajaran yg satu ini ni sangat gue takutin,karna gue blm ngrjain tugas dari 2 minggu yg lalu karna gue lupa huahaha. udah gitu di kasi soal lagi dan bu neng bilang:(i:ibu a:anakanak)

i:yg hal. 58 sampe 62 sudah di kerjakan?(dngn bahasa batak gitu deh)
a:udaah buu
i:ohh yasudah,kerjakan lagi hal. 85,yg belum mengerjakan hal. 60 sampe 62 kerjakan itu dulu baru hal. 85 yg ga selesai hari ini tidak boleh pulaang ibu tungguin!!
(gue:aduuh mampus belom gue hal.60 mana banyaak soalnya siaalan!)
ya alhasil harus di kerjain jugaa dan akhirnya gue mengerjakan nya dengan serius kan bersama 2 orang sahabat gue ini yuvira dan riri hauha sama kaya gue mereka..dan sampailah pada hal.85 kan tinggal yg jawablah yg blm gue isi tp udah sebagian si trus bel pulang pun berbunyi(haduuh bahasa gue hahaha), kan katanya yg ga selesai gablh pulang dan gue ngerjainnya cepet cepet karna udah kepepet bel pulang trus guru gue berkata(i:ibu g:gue)
i:sudaah, kerjakan itu di rumah yaa jadikan pr
g:haaah ibu siaalan katanya harus selesai hari ini udah cape cape jugaa(tp gue ngomongnya ga keras si haha)akhirnya pulang deh tuh.. dan gue pulang jam 3 kan tumben gue pulang jam segitu,yaa karna di jemput ama nyokap jadi di haruskan pulang cepet

NADIA
ini hari kan lagi istirahat,katanya nadia dia mau mutusin rehan pacarnya itu anak 7.1 sekelas deng ama dia.

n:ntar kayaknya gue mau mutusin rehan deh
g:knp nad?
n:yaa males aja
g:ih ya allah nad,mustinya lo beruntung kali dpt die
n:ih tp..dia dia juga kaya ga nganggep gue
heeem kalo udah kaya gitu si mau di apain lagi?

dan alhasil tadi jam 8 an kalo ga salah, si bule cantik ono noh, dan memakai behel beneraan mutusin rehan..beeeh bule (alias nadia),baru lo 5 bulan ama rehan (kalo ga salah ya nad huehehe) maap kalo salah..aduuuh rehaaan sabaar aja dah lo yaaak ..

udaaah dulu yaa dadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar