Kamis, 24 September 2009

&katya,mimi

dari mana yaa?hahaha dari sini ajadeh wkwkwk

kemarin ceritanya gue ke sency mau belanja ehem sama si katya sama mimi nah udah gt kesana kan trus ke surfer girl trus si katya beli sendal disana,kalo gue sama mimi blm beli apa apa rencana mau ke ps dulu ke metro nya ngeliat tas happyhouse huaaaah luculucu kata ka fanny jd pengen huakakak,udah gt pas mau ke ps tiba tiba si katya sakit perutnya melilit gt KATANYA udah gt ke foodcourt dulu makan minum segala macemnah udah gt perut nya dia masih sakit kan yaudah deh engga jadi ke ps nya hemmmm SHITTY!yaudah deh akhirnya gue beli tas di surfer girl dr kapan tau deh tuh yg gue mau yaa itu,sial sial sial gajadi ke ps ck aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah yaudah deh beli trus pas mau pulang si katya minta ke kamar mandi dulu,muka dia emang udah pucet gt eh sampe kamar mandi langsung uweeeek die ya allah hemmm,udah gt balik kan ke bawah nah udah gt gue mau beli soursally dulu yaudah katya nunggu di dpn j.co udah selesai gue balik kerumah katya dulu kan trus nyampe rumah katya jam stengah 9 nan kalo gasalah,trus pas udah di jemput gue di rumah katya jam 10 an apa stengah 11 gt gue balik deh,trus makan sate padang dulu di mana tuh namanya raden saleh apa dimana gatau deh?yaudah yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar