Sabtu, 05 September 2009

bukpus

weyyyy holla holla wkwk

hari kemarn itu ceritanya ada rapat osis gt kan di sekolah yee jam 8 eheh tp gue dtg nya jam 10 wkwk udah gt harusnya jam stengah 11 gue les pa imam tp nya males yaudah ngadem di ruang osis sama putri,nisa,mimi,mutia udah gt jam 12 pa imam selesai trus diaz rehan ananto ke sekolah haha mereka anak yg rajin les wkwk udah gt ngobrol ngobrol ketawa tawa deh sampe jam 2 ebuset 2 jam begitu doang haha hemmm udah gt nisa sama putri kan kerumah nisa buat ngambil dompet nya nisa udah gt pas mau masuk lagi gerbang sekolah nya di gembok nah mereka ga bisa masuk,sementara gue,mimi,reyhan,diaz,mutia,ananto gmn?????
masa harus nginep di sekolah?ga mungkin dong yee,gue udah nanya sama penjaga sekolah katanya dia ga megang kunci nahlo nahlo?hem rencana mau manjat pager sekolah kan yaa ck deh,akhirnya si reyhan diaz mutia lewat tembok sekolah nah gue ananto mimi lewat pager udah gt ananto udah bisa keluar manjat pager sekolah abis itu gue nah mimi ga bisa turun dr pager sekolah ahaha pada ngakak anak anak trus mimi hampir mau nangis ga bisa turun tauga??
udah gt yaaaaa dia bisa turun karna di tolongin sama tukang bajaj pake bajaj nyaaa ahuahua memalukan tp lucu wkwkwk,udah gt baju gue kotor trus ganti baju trus kan jam 3 an ke gading mau nonton udah gt kesana kan naik taksi sama putri,nisa,reyhan,ananto,mimi,mutia udah gt nonton di lapiz yg dkt wall street gt deh ahuahua-__-ck,trus nonton distric 9 yaa kalo ga salah udah gt filmnya jam stengah 4 yaudah nunggu bentar trus masuk lah nonton hem sampe skrg ga ngerti gue itu film apaan?hhhhh-,-

trus kan rencana dr gading mau ke tameng kan bukber disana kan td nya gue hampir ga ikut eh akhirnya ikut haha,nyari taksi lagi dr gading ke sana udah gt pas blm sampe udah adzan duluan yaaaah haha yaudah sampe sana ga dapet tempat duduk kan yaa eh eh sama mas mas nya disuruh duduk di dkt org yg lg makan berdua an gt ahaha kan ga enak yee kayak nge ganggu gt kita hhh maaaaaf yaa mas mba ea apabgt(?)udah gt abis makan selesai nya jam 7 an kan yaudah main tuh ke tameng nya ke tempat playground nya ekek pd main ayunan naik naik ke besi gt deh sampe akhirnya nyeker youknow?ckck
udah gt jam stengah 8 an ananto di jemput yaudah dia balik kan trus kita ber6 beli milo anget yg ada di sepeda keliling gt deh ahaha udah minum gt ngeliat org org pacaran dr tempat apa gt besi besi yg bisa di naikin gt warna nya warna warni haha trusssssss gt deh haha bahaya di ceritain wkwk,udah gtjam 8 an udahan kan trus ke starbucks duduk duduk disitu trus main truth or dare kan yaa udah main main gt mimi kan yg kena trus mimi milih truth eh eh gue langsung nanya(m:mimi g:gue mm:mutia n:nisa p:putri r:reyhan)

g:lo suka sama siapa?
mm:lo suka sama siapa mi?
m:emmm t****(jgn disebut disini)
g:boong aja lo mi,bulan puasa nih
m:tau lo mi
n:udah mi jujur aja
m:aa eeeee gue suka sedikit yaa sama lo,sedikit doang.samaa reyhan
g:wakakakak
mm:wakakakk
n:wakakakak
p:waakakaka
r:wakakaka(reyhan nya ke pedean)

memalukan ya mi?hahayaelah mi kalo banyak jg gapapa kok haha org nya ga marah ini wikikik,main main gt yaaa udah gt jam stengah 9 nan pada balik kan trus gue nemenin mereka dulu nyari taksi pas udah dapet taksi gue ke starmart apa apa gt namanya lupa gue,trus beli minum lagi udah gt gue balik di jemput nyokap sampe rumah jam stengah 10 an kali gue lupa hhaha

ps:kalo mau liat video yg mimi ga bisa turun dr gerbang sekolah itu liat di fb gue ajaa yaa Mima Arifin hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar