Jumat, 18 September 2009

18(Y)

jadi kemaren itu gue bukber w/dinda,nisa,angie,mimi,rheinanda di sency wuhooo udah gt gue sampe sency jam stengah 5 an huhu blm ada yg dtg ternyata itu anak anak yaudah gue ke starbucks numpang duduk ea-,-gue puasa deh aahaha udah gt jam stengah 6 an udah pada ngumpul semua kan yaa udah gt gue maunya nonton abis itu buka nya dlm bioskop nya trus pas mau masuk ke XXI ketemu putri,nisa,rehan,ananto wkwk hemmm yaudah mumpung udah stengah 6 trus ada nya film grudge 3 yaudah nonton itu deh trus beli makanan kan udah gt masuk nonton deh eh stengah jam kemudian buka puasaaaa wkwk udah gt filmnya selesai jam 7 an trus keluar kan hemmmmmm

udah gt gajelas mau kemana kan yaaa yaudah pada berenti di depan urban kitchen udah gt si mimi sama angie ngeliat org bule gitcuuu deh mirip Justin Bieber katanya wakoakak udah gt tuh yaaa ih memalukan wkwk mundar mandir jalan depan dia ya allah huahaha udah gt kan si mimi&angie ke map gt deh nah si bule nya itu di sebelah map nya udah gt gue nisa dinda yg ngeliatin dr jauh cuma cekikikan doang wwkwkwk udah gt si mimi ketemuuuu dena ahuahua gue lg suka sama hemmmm itu udah gt kan si mimi balik lg kan ke tempat gue udah gt ketemu itu deh ahuahua bukan dena ada lg org tp ga bisa di sebutin ahaha trus si rheinanda mau ke tga yaudah deh pada ke tga nah katanya si rheinanda mau beli comic kan yeee sampe sana ngga beli apa apa bayanginnnn coba hahaha akhirnya keluar lg kan udah gt gatau mau kemana yaudah diem bentar eheh si bule yg mirip justin bieber itu lewat lg kan dia mau turun huakakak trus temennya ke arah gue ber 5(si nanda nyaudah balik)udah gt youknowwww ga?si mimi sama angie ngikutin itu bule sampe bawah ahuahau udah gt si angie sama mimi beli sour sally udah gt gue dinda nisa nyusul kan yaa udah gt kebawah kan abis mimi&angie beli sour sally trus makan di hokben udah gt mesen kan nah gue tuh di hokben sambil smsan sama debby ahuahau udah gt pada makan kan trus ngobrol ngobrol gitcuuu yeee hemmmmmmm lalalala

trus trus gue ngomongin si ehem si itu udah gt si debby nanya gue dimana?ya gue blg aja di hokben udah gt yaa begitu deh ahaha udah gt kan gue ga percaya dongggg huhu udah gt kan gue nengok belakang yaa eheh si dena turun dr escalator gue kaget berarti kata debby bener dong huwakakak trus di dena nyamperin meja gue dan ngomong"sorry yg namanya mima yg mana?"lah trus pada nunjuk ke gue trus salaman trus kenalan ea wkwk udah gt si angie nanya"eh msn lo apa?"kata dia"hem tunggu yaa gue mesen makanan dulu"huahaha masa dia mau makan brg gue?wkwkwk udah gt ga lama dia balik trus nanya hem ini ada org nya ga?trus ada yg blg ga ada yaudah dia duduk situ hem dia duduk depan gue huaahhaa(Y)udah gt ngobrol2 gt yaa trus angie nanya"lo mesen apa?"dia blg"gajadi mesen abis di masak dulu"yaudah udah gt ngobrol lg yeee ehem trus si angie blg"eh kata mima minta nomor hp lo"gue blg"hah apaan sih lo ngie,gue udah punya nomor nya dia"si dena blg"eh tp gue blm punya nomor lo"trus gue cek ke hp gue trus dia blg"yaudah missed call gue aja"yaudah gue missed call hem udah gt si angie mau balik nah trus si dena blg hem mim keatas duluan ya semua,yaudah deh dia ke atas udah gt si nisa mau ke toilet yaudah ke toilet nya yg di atas deh ckck aaaaah-,-udah gt ke toilet kan eheh si dena lg makan wkwkwk udah gt abis dr toilet si dena nyamperin angie gatau ngomng apaan udah gt dia jalan nya brg gue hem nahlo?eh si nisa pergi kurang ajar huakak cande yee nis udah gt kan gatau ya mau kemana eh dia blg ke gue mau ke bwh duluan yaudah dia pamit sama semua hem yaudah udah gt ada hal bego bgt yg ga bisa gue ceritain wkwk kejadian nya cuma sama gue dena angie mimi doang sih wkwkwk

hemmm yaudah udah gt beli j.co dulu trus jam 10 lewat apa stengah 11 gt langsung balik deh hahaha..oyaa gue masih mau nonton brggg dinda sama nisaaaa lg ahuahua gamau hari kemarn cepet bgt berakhirnya huaaaaaa-,-eaea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar