Rabu, 23 September 2009

&yumna,mimi

woakakak akhirnya gue jalan juga kemaren huaaaaa bosen gue dirumah ilang YESSSSSS!wuhoooooo trus trus gue jalan sama yumna sama mimi ke moi eaea-,-zzzz

hem hem gue jemput yumna di celcius udah gt caw ke moi nah pas sampe moi nyokap gue cuma nge drop gue doang yaudah dia jalan lagi udah gt nonton kan yaa beli ticket dulu udah gt nonton G-FORCE yg 3D hemmm,taudeh film nya kaya gmn?tdnya sih gue ga minat eh yaudah deh terserah udah gt filmnya jam 6 kurang 15 nah sedangkan kita harus nunggu in itu film sejam lagi yaudah akhirnya keliling2 gajelas kan udah gt si yumna mau naik itu loh hemmm apaan sih tuh namanya gatau ah lupa pokoknya yg naik turun gt deh udah gt dr pada yumna ga ada temen nye yaudah gue sama mimi yg nemenin udah gt naik kan tuh bertiga hahahah (skip)

udah selesai itu jalan jalan lagi kan gatau gajelas liat liat baju udah gt jam stengah 6 balik ke Blitz trus beli popcorn segala macem yaudah kan ke auditorium 9 nah pas gue timbulnya dr belakang ealah bujubunengggggg dah itu yg nonton G-FORCE banyak bener desek desek an masuknya huooooh-,-nah udah gt nonton (skip)hemmmmmmmm dr gue kecil sampe sekarang kalo lg nonton sambil makan popcorn selalu berantakan ga pernah engga zetzet-,-huahuauaeuha lalalaalaala

udah gt sampe sekarang ga ngerti film nya ape?trus selesainya jam berapa yaa stengah 8 deh udah gt langsung keluar trus si yumna minta naik itu lg yg naik turun itu yaudah gue temenin sama mimi huakakakak naik lg deh trus jam 8 balik kan nyari taksi di depan trus caw ke gading makan zzzzz-,-udah gt makan di burgerking utukutuktuk udah gt ke crocs dulu kan ngeliat liat eh tp sepatu crocs yg gue mau udah ga ada shitty-,-yaudah ke j.co nemenin yumna tuh beli oleh oleh buat eyangnya wkwkwk,nah udah gt si ai sms minta nomornya sigar tp pulsa gue abis jd gabisa bls akhirnya dia telfon udah minta gt eheh tibatiba shaqil ngomng nanya blabla yaudah telfonan deh tuh sama ai sama shaqil yaudah katanya sih mereka lg di ck sama ai shaq zair satu lagi gatau siapa lupa yaudah balik deh kerumah yumnaa jam stengah 10 an huehehew

udah gt naik taksi kerumah yumna ehemmmm udah gt nyampe sana gatau mau ngapain yaudah nonton tv dirumah yumna udah gt main kartu trus foto foto trus tidur tiduran ketawa tawa bhahaha,udah gt balik lg kan ke kamar yumna hem trus tidur tiduran trus jam berapa gt nonton dvd kan eh tp ga betah gue yaudah balik lg ke kamar yumna tidur tiduran lg trus otp harry eh trus si mimi jam stengah 12 an udah tdr wkwkwk-,-yaudah tinggal berdua sama yumna hemm gatau lg mau ngapain yaudah tiduran aje yak huakaakak udah gt jam 1 an gue di jemput sama nyokap yaudah gue balik daaaaaah yumna,loh(?)

hem ga nyangka gue dr pulo asem ke jatinegara cuma 7 menit wedeh ckck hahaha,heran ya gue gue kaga blh nginep tp kalo pulang malem boleh ckck hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar