Jumat, 04 September 2009

bukber

heyhoo haha gue mau posting tentang bukber gue pas hari kamis haha

jd jd kan hari kamis nya itu gue pesantren kilat gitu kan yaa udah gt asli yaa sumpah bosen ga nahan deh ya allah bosen asli gue,udah gt gue tidur aja deh sama nisa mutia nichan yumna wkwk trus photo photo ea,udah gt jam 3 kan pulang yee gue,kan ga mungkin doooong gua balik ke rumah yaudah akhirnya gue yumna kerumah mutia nah si mimi ke rumah putri udah gt ganti baju segala macem disana lah trus jam 5 kurang baru ke sekolah lagi kan yaaa nah udah gt di dpn sekolah ada erzi dan kawan kawan eww malas sekali sayaa ya allah yaudah mau gamau turun trus melewati mereka kan ya hem-,-udah gt ke kelas 96 kan itu kelas yg gue pk(kelas nya anton tuh nin)woooks hhh udah gt mendengarkan ceramah uwooh malassssss,trus yaa gue sama anak anak ga dengerin ceramah tp foto foto ekek bodo ah yee udah gt bedug yaak trus buka udah gt disuruh solat gitcuu deh huhu eh eh pas udah pd dalem mesjid tiba tiba lampu nya mati hahaha anak anak pd bilang"huuuuuu"gue sih di dpn 96 cuma ngeliatin doang hahaha

udah gt makan kan abis makan anak anak 81 pd mau ngerayain ulang tahun pa mardi wekek udah gt si fahri tuh yg bawain kue nya ea-,-trus yaudah deh begitu gamau ceritain lagi gue wkwk cukup yg liat aja haha terus masuk ke kelas ngambil tas kan eh eh pada mau ke atas ke lantai 3 inalilahi trus anak laki laki udah pada naik duluan curang ga nungguin haha apabgt deh?trus yaudah gue mutia nisa ditha rara naik juga kan nungguin anak laki turun udah gt kaya jurit malam gt di atas gila deh tp bedanya ini rame rame deh ck ga seru haha trus cape kan yee duduk dulu tuh di lapangan trus jam 7 an rencana mau tarawih yee tp nya kaga jadi malah main petasan begitu wkwk yaudah main petasan di babut,pertama beli petasan dulu di deket pasar ampera with nisa,yumna,mutia,rara,mimi udah gt ke babut rencana main nya di babut tp nya tidak jadi!garagara takut di tangkep polisi trus dibawa ke kantor polisi kaya kakanya mutia si zair,trus kaka nya angie si buce,trus akbar gt gt deh huhu akhirnya main petasan di depan rumah mutia hahaha akhirnyaaaaaa......
huhuhu udah gt galama rara pulang hem yaaaah,yaudah tinggal yumna,gue,nisa,mutia,mimi udah gt jam stengah 9 yumna pulang yaudah tinggal ber4 trus jam stengah 10 an balik kan gue kerumah nisa dulu nungguin di jmpt dirumah nisa udah gt ada om nya nisa yanggggggggggggggggggggg ahuahua ga enak ah gue hem hem udah gt gue baru di jemput jam stengah 11 kan yaudah pulang sampe rumah jam 11 an huuhu trus saur bsk nya bangun pagi mata masi beler bgtt ya allah ngantuktuktuk bgtt deh hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar