Sabtu, 03 Oktober 2009

we own the night

jadi......

hari ini itu gue diklat paskib ya allah dan lo mesti tau yaa itu diklat nya dr jam 7 pagi sampe jam 2 eh jam 3 aduhh parah bgt uhuk-,-udah gt tuh yaa ya gt deh ada org yg gue sebelin gitcu huaha rahasia wkwkwk ihh udah gt panas panas an yee bah jd ape gue nanti?wedew nah nahkan udah gt yaa selesai yee hem kaga tau nih pada mau kemana trus katanya mau nonton phobia 2 kan yaudah ke blitz lah di moi trus sampe sana jam 3 lewat nah pas nyari jadwal film nya ternyata itu jam 5 nahlo?yaudah jd nonton apa adanya aja deh yaa yg jam 4 kurang jadinya nonton the keeper itu film ttg action gt,udah gt pas abis beli ticket si reyhan dtg kan huuuuh akhirnya dtg juga lo yeee,udah gt nonton deh tuh gue mimi nisa mutia reyhan nonton the keeper dan sampe skrg gue blm ngerti gmn ceritanya?hem udah gt selesai nya jam stengah 6 an gt kan yaa trus jalan tuh gatua mau kemana dan akhirnyaa........
naik gelombang inalilahi ya allah naik nya mainan anak kecil huhu mutiaaaa,yaudah kan naik huhu udah gt abis naik itu si mutia pengen naik ontang anting gt waaaaaaaaaaaaaaaaa yaudah huhuhuhu pada naik lagi ya allah childish gasih?woqotoqqqzzz-__-

udah gt kan duduk yaa cape huhu udah gt bercanda segala macem trus ngisengin nisa kan dompetnya ilang hagagaga udah gt ketemu adanya di mimi udah gt pas nisa naik escalator di tinggal sama gue mutia mimi reyhan jadinya dia naik sendiri hahaha ngakak gue huhuw canda nissss udah gt pas dia turun kita naik hahhaha kasian nisa mukanya melas udah gt kabur kan ngumpet eh ketauan juga ahahha udah gt makan jam stengah 7 an trus dr jam stengah 7 sampe jam 8 di situ doang duduk ketawa tawa segala macem deh nah udah gt mutia di jemput di es teler 77 prikitiw-___- udah gt si mutia minta uang lagi buat naik gelombang?whatttt?naik itu lagi masyaAllah yaudah naik lagi aja deh tuh hemmmm yaudah naik lagi udah gt selesai kan yaudah mutia ke tempat nyokap nya trus pulang nah gue reyhan nisa mimi kemane?ke food conection again duduk ngobrol disana abis nyokap gue blm jemput deh huhu

udah gt jam 9 nan kalo gasalah gue di jemput kan yaudah gue balik with reyhan nisa trus nganterin reyhan dulu kerumahnya udah gt nganterin nisa trus yaudah gue balik sampe rumah jam 10 an~uang gue ludes gara gara tadi ya ampunnnnnnnnn parah parah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar