Kamis, 03 September 2009

ga penting

eh gue sekolah skrg ahuahua ini aja gue posting di sekolah haha ga penting abis,gausah di baca deh wkwk

eh eh masa ya td kan jam pergantian pelajaran ya,udah gt gue ke 85 berhubungan kelas anin dan yumna dkt dr kelas gue yaudah gue ke kelas mereka,nah udah gt gue ke 85 mau ktmu anin eheh pas udah ngbrl lama dpn pintu ada bu tati kan udah gt di tegor"eh eh masuk kelas ga ada yg diluar"yaudah gue sama ajeng kabur kan,nah pas gue jalan di panggl sama bu tati dr belakang(bt:bu tati,m:mima a:ajeng)

bt:eheh kamu sini,itu knp roknya segitu?kurang pendek itu rok
a:hehe ini roknya dr kelas satu bu
m:iya bu ini roknya dr kelas 1
bt:dr kelas 1 apa emg di pendekin?
m:ini dr kelas 1 bu
a:iyaa bu,ntar saya beli baru deh bu
bt:yaudah beli baru ga ada tuh rok segitu

yaudah gue jalan kan ke kelas ngibrit,shit bgtt ye kena marah bu tati gara gara rok fufu inalilahi ck sial bener dah-__-
(mama beli rok baru,lihatlah anakmu ini sudah kena marah bu tati wukwukuku-__-)haha apabgt yee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar