Sabtu, 01 Agustus 2009

with nisa,mutia,mimi,rehan,ananto

hey hey posting yaaa

jadi hari ini gue Lia men huahua ada make up class gt harusnya si rehan juga tp dia gamasuk woo udah gt Lia nya dari jam 7 sampe jam 11 fufu,betapa bosan nya gue di dalam kelas itu haha udah gt jam 11 balik kan di jmpt nyokap trus langsung pa imam haha maaf yaa pak telat stengah jam wekek,udah gt jam 12 kurang pa imam selesai trus pada gatau mau kemana udah gt duduk di cuby tuh dulu sama mutia,nisa,mimi,rehan,ananto,nabel udah gt makan dulu trus rencana pada mau karokean yaudah kan jam 1 an jalan tuh gue,nisa,mutia,mimi,rehan,ananto ke nav gading.rencana pertama pada mau naik angkot haduh gue mah kaga mau eh trus udah ada taksi depan mata yaudah pd naik taksi kan,trus sampe depan nav 20 ribu trus nisa yg bayarin kan haha makasi yee niss,udah gt karokean lah tuh selesai jam 2 kan trus mampir ke gading kan haha,trus si rara,angie,dini,ka titis,ka henny,dimas pada lagi makan di pizza lapiz trus gue ber5 ke lapiz lantai paling atas nya haha udah gt nyebrang ke gading nya eh di nine feet ada si erzi,indra,anton,adhe,chervin,gt gt katanya sih pada mau bilyard haha udah gt gue ber 5 makan di gading 3 kan trus abis makan rencana mau nonton gajadi karna udah jam 5 haha yaudah ke lapiz lagi duduk depan wall street udah gt si anton,indra,erzi,gt gt dtg yaaaaah yaudah diem aja duduk di situ gua sama mutia,nisa,mimi,rehan,ananto eh eh duit nisa ngenes bgt haha sabar yaa nis pasti di ganti kok sama itu anak bocah haha udah gt ada si angie,dini,ka henny,rara,dimas,ka titis trus udah gt rara sama angie brg sama gue kalo ka henny dan dini balik berdua ka titis fauzan dimas brg indra gt gt yaudah gue jalan lagi ke gading buat nyari kado anin sssst diem diem aja yaa udah gt ga dapet kan yaah yaudah ke food court lagi duduk beli minum udah gt udah jam 6 an kan yaudah pada balik lah,angie naik bajaj gue sama nisa mutia mimi naik taksi di bayarin angie wiwiwi makaasi yaa angie si rehan sama ananto naik angkot kaya anak ilang wekek hahaha,udah gt nganter mutia trus nurunin gue di indomart trus gue balik tuh jam stengah 7 an sampe rumah jam 7 an haha sampe rumah langsung tidur gue gilaaa ngantuk bgt deh haha

yaudah yaaaa hem eh rehan masi di guaa tuh sisanya sial lo yaa re fufu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar