Senin, 10 Agustus 2009

HAHA

ampuuun deh gue sih.emg kenyataan nya lo MT kan ri?hah?gue sih MALU ya kalo jadi lo ri udah makan YOSEPH TYO and then siapa lg selanjutnya?udah YOSEPH lo yg nembak,pas jadian ngumpet ngumpet pula gamau ngaku sama mimi nya lg hih,apa bgt cobaa??!MT ae lu,dulu lo blg ke mimi yoseph jelek kan?nah buktinya apa coba?hah?ya allah huh HAHAHA,udah gt tyo kalo emg lo gamau sama tyo ngapain lo terima ri?cuma buat mainan lo doang?cuma buat gantiin adi sementara doang?hah?kasian tyo nya bego bgt sih lo ga mikir pake otak sih lo,tyo udah ngasi apapun buat lo meskipun lo ga minta apapun dr tyo tp tyo udah ngasi itu kan hah?lo nya aja yg gatau diri ga ngehargain tyo dan lo mutusin tyo dgn alasan yg ga jelas ih dan lo ngaku ke semua orang(maybe)tyo itu mantan lo yg paling jelek kan PARAH LO RI! ahuhua wekek,hem saking lo terobsesi sama behel ri lo tuh sampe beli apagt di toko sepeda ya ri?hahaha KAMPUNG huhu,gue sih MALU RI JADI LO!,lg lo GATAU DIRI SIH,lo deket sama geng diaz karna siapa ri?nisa kan,elah lo bikin gua naik darah,bisanya di wall wall an kan lo ngatain gua ama nisa?sekolah berani ga lo?hah?macam tai aja lo najissss ahuahua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar