Sabtu, 25 Juli 2009

tugas dirumah anin

heeey yo mamen wekek apadeh gue-,-hem hem gue abis ngerjain tugas di rumah anin hahaha:) jadi begini ceritanya

jadi hari sabtu ini gue les pa imam kan jam stengah 11 udah gt pas abis les gue gatau mau kemana yaudah akhirnya pd mau makan kan gue,ditha,mutia,nanda,rara,mimi di cuby wekek udah gt galama gue liat si adhe kan trus gue panggil aja eh dia nyamperin ke cuby trus duduk deh ga jelas udah gt dia keluar kan eh eh dia masuk lagi nah trus dia keluar kan nelfon udah gt yaa si ka titis,erzi,indra,andri,chervin gt gt pada dateng men gilaa gue sama mutia yg kaget men ck,udah gt mereka diem dulu tuh di luar gatau ngapain udah gt masuk dia hem,trus meja nya sebelahan sama gue ber 5 eheh udah gt gue di panggil sama indra gue di suruh duduk di meja nya dia yaudahlah udah gt ngobrol in itu ih jahat bgt deh ah abang gue yg itu hem,galama nisa dtg kan yaa yaudah gue kaga blh balik sampe terakhir pas mereka mau balik baru gue blh balik haha udah gt gue bingung kan mau kemana kalo nanda mah les piano rara ikut mama nya nisa,ditha,mutia ke rumah anin ngerjain tugas trus dr pada gue balik mending gue ikutan kerumah anin ngerjain tugas haha udah gt sampe rumah anin jam 1 trus kita ngapain yaa?hem cuma ngobrol ngobrol doang udah gt pas mau ke intermedia pada males semua termasuk gue,abisan jauh deh dr rumah anin udah gt di ajak makan kan sama anin yaudah pada makan dulu deh tuh udah gt pada ke kamar anin ngadem wekek sampe kamar anin tuh kita cuma ketawa tawa,nge tawain mimi haha udah gt dengerin lagu nonton tv foto foto deh kaya org bener aja deh idup nya haha udah gt sore kan jam berapa tuh,trus kita sama sekali blm ngerjain tuganya haha akhirnya kita nyuruh mba nya anin yg baaik hati untuk beli karton ke intermedia haha udah gt pas udah di beliin cuma di taro doang karton nya haha udah gt gue kan main kepompong sendiri ya pk sprai(bnr gatuh?wekek)nya anin eh eh pas gue lagi bikin kepompong gt gue malah di jadiin pocong sama si mutia sama ditha hem sial udah gt main begitu an kaya org gila deh bener bener,udah gt udah jam stengah 6 kan trus nisa sama anin baru ngerjain tugas lah gue sama mutia tiduran sambil foto foto mimi baca buku ipa gt(biar pinter ya mi?)wakakak,ditha duduk doang kan sambil gatau ngapain?udah gt tugas buat upacara kan banyak ya kaga sedikit trus yg baru di kerjain tuh cuma 2 apa 3 gt gatau gue wekek parah yee ck

udah gt si ditha di telfon kan katanya mau di jemput,trus ketawa tawa lagi kan trus nyanyi nyanyi trus main trueordare kan udah gt tiduran pada males males an deh,daaaan apakah yg terjadi di rumah anin setelah kita datang?ruang tv dan ruang makan berantakan dengan sampah,kamar anin kaya kapal pecah gilaa meja rias berantakan,buku buku anin,sprai atas bawah kebuka trus yg buat main kepompong itu,hp dimana mana ada di lantai,kasur karton lem buku buat upacara berserakan,samaph dimana mana,asli deh bener bener kamar anin.hem maaaaaf yaa anin udah bikin kamarmu berantakan kaya kamar yg ga di urus hehe udah gt jam stengah 7 an ditha balik kan udah di jemput nah trus ketawa ketawa lagi kan udah gt mamanya anin ngajak makan,lah yaudah deh pada makan dulu udah gt abis makan naik lagi ke atas trus ketawa ketawa lagi,nonton tv udah gt jam 9 nan gue di jemput kan nah trus nisa sama mutia bareng sama gue yaudah lah mereka bareng,nisa sampe rumahnya mutia sampe rumahnya udah gt gue sampe rumah gue jam stengah 10 hem haha,tugas ga selesai deh wekek,nisaa kerjain tugaas ya nisssss,kan kata lo om lo yg mau bikin woakakaz.eheh udah yaaa daaaaaaaa
eh iyaa gue,anin,mimi bikin kata kata gajelas deh wekek
-(nama mama papanya anin)
-ninin lalan wekek
trus gara2 mamanya anin blg itu jadilaaaah
-MU VS KOSISTARA haha(gajelas)
trus mimi kaya org gila,kaya anak autis ngomong beginian
-minyak gosok tdk bayar
-putih nya mana putih?
apalg gitu haha pada ngakak semua deh mimi ngomong begituan haha yaudah lah yaa daaaaaaaaaa.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar