Sabtu, 15 Agustus 2009

satnite

eh kemaren gue latian paskib di sekolah buat 17 agustus dr jam stengah 8 sampe jam 12 hem bayangin panas panas an begitu udah gt harusnya pa imam kan jam stengah 11 tp gue belain aja buat latian hemmm,tuh kurang baik apacoba gue?wekek,udah gt pas jam 12 selesai haaaah bayangin panas panas begitu keringet gue ya allah udha berasa mandi tauga sih?basah bgt itu baju gue udah selesai ganti baju,untung nya gue bawa baju ganti kan yee haha udah gt tadinya mau ke rumah putri tp ga jadi gue,gue udah di ajak indira ke gading wekek ngalay sehari men di traktir indira with angie gue indira kan yaa,yaudah kesana naik taksi kan yee kalo si mimi ke rumah putri sama mutia nisa hihiw

udah gt pas sblm ke sana ada sedikit problem problem gt lah ahuahua,udah gt jalan lah ke gading udah gt sampe gading langsung ke XXI kan liat jadwal film tp ga ada yg mau nonton yaudah akhirnya makan trus udah makan gue ngajak karokean kan di happy puppies ahuahua udah gt karokean lah sejam wekek udah gt ke gading 3 lg ke food court kan yaa udah gt ketemu dimas,titis,fauzan,amira yaudah gabung sama mereka haha kocak ka titis sama dimas nya wekek,amira sama fauzan mah gatau dah gua?haha canda,udah gt mereka lg pada makan trus udah selesai makan dimas dan ka titis ke sr udah gt gue angie indira nunggu dpn timezone udah gt mereka keluar trus duduk brg gue yaudah ngobrol ketawa tawa segala macem udah gt pada mau beli minum kan yaa yaudah pada turun kan si indira balik jam stengah 6 yaudah tinggal gue angie dimas titis,udah gt beli hop hop di gdg 2 trus udah gt di beliin sama dimas wekek udah gt nyamperin rara sama fauzan tuh di food court lg hem cape cape men!udah gt ketemu mereka duduk ngobrol deh trus si angie ga lama balik jam 6 an hem yaaaah gaseru hagaga,udah gt rara balik jam stengah 7 an fufu-__-,udah gt si ojan nemenin rara nyari taksi trus tinggal gue dimas titis yaudah nge gosssippppp wekek,udah gt jam 7 an ke lapiz tuh gatau dimas sama titis mau ngapain trus disana udah ada fauzan yaudah duduk di mana gt namanya udah gt ada misi misi ga jelas masaa wekek udah gt gue cuma cewe sendiri kan yg lain si dimas titis fauzan cowo,eh yaiyalah mim cowo masa cewe?bodoh kau mim,hahaha udah gt jam 8 nan gue di jmpt kan yaa yaudah gue balik trus ka titis dimas fauzan masi disana gatau deh balik jam berapa?heeeem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar