Senin, 03 Agustus 2009

ANINDYA'S BIRTHDAY

hey hey hari ini temanku anin atau nama lengkapnya anindya triastanti ulang tahun wiwiwi hahahaha,hem jadi jadi gini yaaachh ceritanya

hem hari ini sekolah seperti biasa ga ada yg beda yaa(menurut gue)hem,udah gt bel istirahat pertama kan,hem hem kan katanya kalo ketemu kaka paskib harus salam terus joget kan ya sesuai pilihan nya masing2 cawas apa cangus udah gt gue kan cawas jadi pas ketemu salam terus joget gt ih ih ya allah joget depan anak anak satu sekolah-,-udah gt di suruh joget depan 92 eh eh pas gue ke depan 92 ternyata oh ternyata banyak bgt geng nya indra men oh shit men huaaaaa,ya udah gt gue nyanyi aja tp ngga joget hem haha abis gue juga ga afal sih hihi.udah gt pas istirahat kedua ketemu ka ghina di mami yaudah dr pada gue cuma sendiri apa berdua men ding rame rame kan yee haha udah deh tuh rame rame haha.nah nah bel pulang sekolah bunyi dooong wiwi haha,udah gt anak anak pada ke lantai 3 ke kelas 87 kan buat nyiapin surprise nya anin hihiw asikasik udah gt nyiapin kue nya anin,permen permen segala macem,topi,topeng gt,trompet gt lah wakak,semprotan apa gt namanya huaaaaa udah gt anin nya lama bgt deh ah ke 87 nya udah gt gue dan yg lain berisik bgt di 87 ck deh yee nah pas anin di mara marain nichan di depan kelas si nichan nyuru anin buka pintu nya udah gt pas di buka jengjerengjengjengjengggggggggg"HAPPY BIRTHDAY ANINNNN"hihi udah gt pas mau tiup lilin yg bawain kue nya alaan looooh haha(seneng deh yaa anin,iri gua deh)fufu udah gt di semprot,di lemparin permen,segala macem lah hihi trus ditha sama ka eva nyuruh alan suapin anin trus anin suapin alan hihi asik yaa mereka iri deh gue ya allah hem(kapan ya gue bisa kaya anin sama alan huaaa.ngarep nya gue aja itu sih,eh tp bukan ngarep si suapin sama alan looh)wuwu haha,udah gt potong kue kasi kado trus kue nya bnyk bgt yg jatoh ke lantai hem maaf ya anin kuu aku lupa bawa kado haha ketinggalan td,besok aja yaa.udah gt kelas 87 asli yaa kotor bgt deh sumpah gila gila udah gt ga ada yg mau beresin haha maaf yaaa paa?(siapa namanya gue lupa)ga diberesin hihiiw,udah gt jam stengah 3 an gue langsung caw ke lia fufu hahaha.udah gt pulang lia gue gosip dulu sama ka isma ismi di lia awawawaw haha

udah dulu yaaaa daaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar