Sabtu, 08 Agustus 2009

nisseeeey

HAPPY BIRTHDAY NISSEEEY MUAAAAH ihihi,hari ini nisseey ulang tahun,eh salah deng kemaren maksudnya ehe

hari ini hari sabtu trus pa imam jam stengah 11 trus gue dtg nya agak telat gt kan hem garagara mama gue tuh sial ck,udah gt pas pa imam si nisa di kerjain bener bener deh sama pa imam huakakak,di suruh sama nanda dan ditha hehe sabar yaa nis,udah gt nisa duduk nya paling depan ehem ehem haha.udah gt pas selesai pa imam ke cuby kan ya udah gt nisa sama ditha di sekolah,nah pas nisa dtg ke cuby kita kasi nisa kue yg kecil gt cupcake lah(halah)trus udah kan nyanyi,udah gt kue nya ga enak gt haha(sengaja)mutia beli nya yg ga enak udah gt nisa di suruh abisin pula itu kue hehaha sabar ya nisaaa,udah gt nisa hampir nangis karna di suruh ngabisin kue hihik udah gt rencana yg kedua si putri yg bawa kue tart benerannya tetapi putri nya kaga dateng dateng lama nya gilaa deh udah gt stengah jam nunggu di dpn sekolah putri dtg ternyata dia baru bangun jam stengah 10 janjian nya jam 11 haha,yaudah pasang lilin segala macem trus dr dpn cuby putri yg bawa kue udah gt nyanyi lah HAPPY BIRTHDAY NISA HAPPY BIRTHDAY NISA hihihiw udah gt tiup lilin lah nisa trus jengjengjengjreng First Cake siapa niss?hehaha,hayo hayo nisaa kita udah maksa buat si ehem kan ada si ehem juga di sana,eh eh First Cake nya si mutia yeahaha udah gt kedua si ehem ketiga gatau lagi deh hahaha,udah gt sempet si ehem marah sama rara garagara rara jorok hahaha sabar aja ra yeee,udah gt pada lupa ada semprotan gt kan nah gue nemuin di tas rara yaudah gue ngajak nisa ke dpn cuby trus gue semprot ajadeh haahaha sabar yaa nisaa,gue juga kena,mutia,mimi,ehem(malah dia kaya org gila lari lari di busa busa gt)hihik,rara.udah gt rehan,ehem,ananto balik kan gatau mau pergi kemana?trus gue,mimi,nadia,mutia,nisa,putri,dede,nichan,ditha ke rumah nya putri jam stengah 2 nyampe rumah nya putri jam 3 kurang lah trus main main lah udah gt balik jam stengah 7 kan anak anak pada di turunin di sekolah,sampe sekolah jam 8 kurang,heeemmm nisss traktiran nya beloom yaaa huakakak yaudah yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar