Kamis, 20 Agustus 2009

gatau

eh eh hari ini masa ya masa gue boseeeeeen-__-bgttt di rumah hauahau mau jalan tp ga ada temen,akhirnya gue ngajak angie deh ke tebet noh makan di comic cafe yeee ahuaha

jam 12 an angie sampe di rumah gue dan sementara gue blm mandi sama sekali yee men haha udah gt gue mandi trus abis itu mimi dan jam 1 an jalan ke tebet udah gt makan lah kan ya disana udah gt kan si angie hari ini lia kan yaa kawan edeh males bgt masa dia lia fufu malesin yee itu lia siaaaaal,udah gt nganterin angie ke lia kan tuh jam 3 kurang naik taksi udah gt si angie takut telat tuh yee udah gt sangking takut telat si angie blg(a:angie m:mimi g:gue s:supir)

a:pak cepet ya pak ngebut
g:iyaa pak udah telat nih
(gue berfikir biar lbh murah wekekek-,-)
s:iya iya ini ngebut nih(di kencengin gas nya)
dlm hati gue ih ini bapak kaya orang gila ahaha

ya udah gt gue ber3 cekikikan haha gila lah pokoknya nge gosip gt udah gt angie sama supir itu pk nanya nanya segala macem sok deket si angie noh gila emg haha sekalinya gue nge gosip itu supir ikutan masa ebuset apabgt deh pak?hah?ahaha-,-udah gt sampe lia gue di suruh nemenin angie sampe kelas nye ebuset dah kejam amat lu ngie ck udah gt gue turun lg kan yee ka gading tuh di ajak nisa dan putri yee udah gt di dpn lia tuh yaa mimi tuh gatau ngelawak apa ngapain deh yg jelas bikin gue ketawa ngakak deh udah gt kata mimi(ini sambil ketawa tawa kaya orgil ngomongnya)

m:eh yg manggil taksi duluan gausah bayar ya,yg ga manggil bayar
g:eh bener ya?okee liat ya mi
m:haha bener yaa?
g:bener ya liat aja ntar gue manggil blue bird
m:haha jangan ma,ntar bayar pk apa?hahaha
g:haha ntar kita bayar pk apa?
m:yaudah ntar gue yg manggil tiara express haha bayar pk apa kita?ntar manggil turun nya di bawah jembatan situ dkt pom bensin(tambah ngakak)
g:hahaha bego lu mi

udah gt taksi apa gt namanya gue lupa lewat yaudah gue panggil trus mimi yg bayar kan wekek di taksi gue cuma ber2 sama mimi,tp ketawa nya si mimi ga nahan deh di dlm taksi tuh gila gue jd ikutan ketawa hahaha udah gt sampe dpn gdg kan yee trus putri sama nisa di food court gading 3 eh eh pas gue di telfon putri ternyataaaaa ada si anton dkk with rara anin hem,yaa rara kan ojan nah anin?dgn siapa dia?anton?hehhh haha bodo bodo udah gt kan gue mls ketemu mereka eh eh nisa maksa gue yaudah kan gue iya aja ngikut gue trus pas dpn mereka si nisa manggil"anin"trus anin nengok trus gue ngeliat anin anin ngeliat gue yaudah gue sinisin aja itu org,trus anton juga gue sinisin aja itu org yg lain nya biasa aja gue mah ahuaha.udah gt pas duduk dpn prince wafel si nisa sama putri kan mau beli doner kebab ya eh si rara anin nyamperin udah gt nisa nanya ke anin(a:anin n:nisa)

n:lo sama anton nin?
a:ha?hem iya
n:kok lo mau sih?kan dia mantan nya mima
a:iya,emg knp?

uwooooooh nyolot anjing deh buseet nisa langsung tinggal aja edeh ya allah ahuaha,
udah gt pada ke timezone nyamperin tania dan pa ahaha,udah gt jam stengah 6 an balik kan tuh yaa eh eh gue ga sadar dpn gue si anton,ojan,ade eh eh si putri sama nisa malah iseng iseng mereka ngikutin di belakang itu org ber3 gatau deh ah males nge bahas itu elah yee,hem udah gt gue nisa putri mimi malah photobox acieciecie asiikkkk dah ah hahaha-,-ahuaha apabgt dah udah gt yee yaa begitu deh aahaha udah gt jam stengah 7 an balik kan trus beli yoghurt dulu di j.co udah gt di anter putri sampe sekolah trus nisa kasian ahahaha mau pulang cuma ga berani masuk gang rumahnya sendiri,farah mau jmpt ga bisa,mba nya nisa mau jmtp ga bisa dan ternyata kunci gerbang nya ada di mba sul(kalo ga salah namanya itu)dan kunci nya di bawa mba nya gatau kemane?haha crazy yee mba nya nisa tuh ck,niss kayanya lo harus manjat pager haha canda bgt gue ye nis-_-hahaha hem trus gue sampe rumah jam stengah 8 nan

yaudah yaaa

byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar