Rabu, 07 Oktober 2009

i miss him

i miss him uh si itu loooh si itu

jadi hari ini sparing basket 99 lawan 92 di 99 tp nya 92 yg menang ih payah trus udah gt seperti biasa dong yaa gue ngeliatin nya si nomor punggung 12 itu lochh yaa walaupun udah putus gt deh gue sebel ;"""( ,ya tp gue tetep seneng gue bisa ngeliat dia 3point ky waktu in labs yeayyyyy :) walaupun ga sesering di in labs wktu itu huhu

gue kangeeeeen dia
gue mau dia kaya dulu
gue mau masamasa gue sama dia
dulu biasanya gue yg nge support dia lwt sms atau telf trus gue yg paling nge support dia wktu sparing atau tanding
tp skrg apa?kenangan aja deh
dulu gue yg ngelarang dia supaya ga keluar dr basket
gue mau pas gue berantem sama dia seminggu & dia mau nimpuk gue pk bola tendang
dan akhrnya malem nya gue baikan sama dia
mau di rangkul dia lg
mau kejar kejaran lg garagara dompet gue di ambil
mau lg dia nungguin gue sampe selesai paskib
trus gue nungguin dia sampe selesai latian basket
mau ngulang lg pacaran di bwh pohon
trus gue ngebuat dia marah
gue mau ngulang lg pas dia ketagihan sesuatu,sampe gue nangis dpn dia sambil marah marah
trus gue sms dia sambil marah marah ngebentak dia dan dia minta maaf
gue mau otp an sama dia lg sampe dia buat gue nangis kaya dulu
gue mau lg otp an sama kakanya dia pingin lagi
gue mau makan brg di kantin lagi
gue mau ngerawat dia lg,sampe sampe gue yg marah marah sama dia pas dia sakit
gue mau lg pacaran di tangga 7.7
mau lg pacaran di meja pa yasin
pingin ngulang lg pas ujan deres dia ngajakin gue main basket tengah lapangan,tp nya gue gamau
pingin ngulang lg pas dia abis main hujan trus sakit trus gue yg nasihatin tp gue jg yg marah marah in dia
mau lg nemenin dia basket di babut trus di kasi permen bntk love gt di babut(co cweet)
mau lg main basah basahan di rmh ka raras,ngejar ngejar dia buat gue siram
ramerame main air tengah jalan
rambut gue dia yg pakein sampo
trus dia juga yg bersiin pake air di uyekuyek
masih bnyk gabs di sebutin satu satu!

i want to repeated all with you

xoxo ;"""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar