Jumat, 16 Oktober 2009

until now!

sumpah yaaa sampe skrg gue blm bisa ngelupain lo
you know that?
engga kan,haha iyalah engga
mana mungkin sih lo perduli sama gue?
kerjaan lo kan main basket basket dan basket!
eh demi deh ya Allah tuhan ohhhmyyyyyy
blm bisa gue ngelupain lo
sebisa gue yaa ngelupain lo
sebisa gue,gue mau ngebenci lo
tp mana bisa sih?
mana bisa gue benci sama lo?
mana bisa gue ngelupain lo?
yaa walaupun lo kdg nyebelin sih yaa
yaaa tp susah bgt ngelupain lo gar
lo mah gampang bgt kan yaa ngelupain gue yakan yakan?
ehiya gue blm ngasi tau satu lagi
~emmm dr kapan tau kita jadian yaa itu foto kamu masih aku pajang di bingkai ku~
blm aku rubah,blm aku pindahin jadi org lain
belom aku apa apain masih kaya dulu bgt
gatau kan?
oh jelas kamu gatau ga perduli sih
sampe bosen bosen aku ngeliat kamu di sekolah
sampe kesel kesel
sampe benci bgt-ga bgt juga deh
sampe pingin nangis(lebay)
ngeliat lo with her!sesese canda bet
aaaaaaah susah deh yaa lupa in elu tau deh ya
capek ngarepin elo

-->next

sekarang jam 21.20pm and youmustknow
i'm crying know because him
youknow lah pasti yakan?yadong?
huh i hope i can stop crying as soon as i can
but it's so hard
i know you can't forgive me
i say sorry so please forgive me, dear.
why is that so hard to get apologize?
now i'm still waiting until your forgive me
i hope you can forgive me dear

-->remember about the past

when i look at you
and you smiling at me
i will take you to the high sky
but?now?haaaaah
ngayal ajeee yuuuuuuk :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar