Minggu, 11 Oktober 2009

Be patient

kesel bgt deh gue sama farizstefanosigar
asli yaa gue benci banget ih
okay gue tau kok lo marah sama gue
gue tau lo kesel sama gue
gue tau lo gasuka ngeliat muka gue
tp gausah suka sama temen gue gt dong
gue tau lo mau nembak dia
dr status facebook lo
"waiting for a good time"
gue tau lo suka sama temen gue itu dari kelas 1
bahkan mungkin pas lo jadian sama gue,
lo masih suka sama dia?
cuman gue nya aja yg gatau,yakan?
waktu gue sama lo jadian tuh ya,
gue sempet nanya ke elo kan
"kamu masih suka kan sama ~beep~"
dan lo jawab apa?
"engga kok beneran"
ya waktu itusih gue percaya aja dan....
cuma bisa sabar,
mendem rasa keselku
nutupin rasa kesel aku dari kamu
nangis,
marah marah sendiri
dan aku gabs marah ke kamu
toh,kamu jg kok yg akhirnya menang
meratapi dirimu yg engga berubah
tersungkur di bwh tempat tidur
apalagi?
ngelampiasin amarah gue ke temen temen gue
itu doang yg gue bisa
gue nutupin itu semua supaya lo gatau,
kalo gue tuh kesiksa
cape loh lamalama,
di dpn orang orang ketawa tawa
di belakang,apa?
cuma bisa nangis mikirin lo.
sekarang apa?
lo ngebalesnya kaya gt?hah?iya?
oh bagus banget kok
gila salut loh aku sama kamu gar
wuoh gila deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar