Sabtu, 10 Oktober 2009

rasanya.....

hem gue kangen deh sama lo
lo ga kangen kan sama gue?
bahkan lo gatau apa yg gue rasain sekarang?
gue nyesel waktu itu mutusin lo
emang sekarang kita kaya musuhan gitu,malah udah musuhan
bahkan lo ngeliat muka gue aja udah jutek nya setengah mampus
gue tuh maunya putus baik baik,
tp lo sekarang malah kaya gini?
sedih loh di giniin sama lo
sakit sebenernya yaa cuma gue tahan tahanin aja
masih ada gasih gue di hati lo?
seneng kan ngeliat gue di giniin sama lo
gue ga pernah loh ngatain lo sampe segitunya
nah elo?elo tuh jahat
di mata lo gue tuh jahat bgt ya kayanya
sampesampe lo gamau liat muka gue
sedih loh jadi gue
segampang itu ya lo ngelupain gue & semua kenangan
susah bgt loh buat ngelupain itu semua
ga segampang yg lo pikir
ga segampang lo ngelupain gue
ga segampang lo bs jatuh cinta sm org lain
waktu itu emg gue pernah suka sama orang lain
tp hati gue emg ga sepenuhnya buat dia,
buat mereka,engga.
trus ebuddy id gue masih fssrda loh
gatau kan lo?
dan gue rasa lo ga akan pernah mau tau
tulisan tgl jadian gue sama lo nama nama lo masih ada di meja gue buku gue tas pun ada
dan ga akan gue hapus
dan ga akan pernah gue ganti
gue tau kok lo punya dendam terpendam sama gue
tp gue ga punya dendam terpendam sama lo
karna emg dr dulu gue suka sama elo
cuman elo ga pernah tau
ga satu org pun yg tau karna emg gue gamau ada yg tau
gue tau lo emg gamau kenal gue lagi yaa tp se engga nya gausa sampe segitu nya juga
gue emg pernah benci sama lo
tp se benci benci nya gue sama lo,tetep aja gue kangen
pas waktu putus tanggal 14 mei 2009 itu gue nangis masih shock lo blg gt ke gue
masih gatau harus berbuat apa tanpa lo
pas gue mau ngapus fotofoto gue sama lo
terlintas di otak gue dgn kenangan kenangan gue sama lo

-->....
-babut
-kantin
-tangga
-73
-74
-rumah ka raras
-meja pa yasin
-....

waktu nemenin lo basket di babut,di kasi -beep-
makan brg lo di kantin
gue cabut pelajaran trus main ke kelas lo
trus di 73 lo mainin dompet gue
di 74 lo ngajak gue keluar dr kelas itu tp nya gue gamau
main air basah basahan di tengah jalan,trus rambut gue lo yg sampoin lo yg ngebersihin juga
meja pa yasin hem di kasih -beep-
and many more
gue kangen tau otp an sama lo
kangen katakata sms lo
kangen ketawa ketawa brg huhuhu-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar