Sabtu, 11 Juli 2009

menggila with mutia rara nichan nabel

haaaah gilaa yee masa hari ini gue kan kesekolah disuruh siapa gt?udah gt ga ngapa ngapain juga yaudah kan gue keluar aja sama rara sama mutia udah gt erzi indra adeh chervin gt gt dateng eh si mutia kabur ke dalem trus ka titis sama fauzan dtg kan bawa motor trus gue pinjem eh ga ada temen gue naik motor yaudah ada nichan sama nabel gua ajak aja tuh si nabel trus si nichan ikut yaudah kan jalan jalan ke pulomas gatau ngapain?udah gt hampir terbang men gue bawa motor huaaaah-__-udah gt pas balik ke sekolah ada si diaz reyhan ananto mutia rara kan eh trus si mutia minta gue goncengin lah yaudah deh eh si rara juga yaudah bertiga lagi lah tuh huh-_-haha,udah gt kerumah mutia dulu kan dia mau ganti sepatu udah gt jalan lagi nah yg ini emg bener bener deh mau terbang plus ke tabrak mobil haha eh tp ga ke tabrak juga deng,gila yaa gue bawa 100 km per jam men weanjing kan ke sambet setan apakah gua?ha ha?udah gt balikin motor ke ka titis kan udah gt masuk ke dalem lah gila pegel pegel gue udah gt duduk bentar kan trus gue rara mimi mutia mau ke gading numpang makan doang haha udah gt pas lagi nyari taxi eh si indra,ade,erzi ngikutin dan mereka nyari taxi juga KATANYA nah kata mutia"eh cepet cepetan nyari taxi yuk?"gue bilang"oke deh"nah udah gt pas gue dpt taxi eh eh mereka malah nyari bajaj hahaha udah gt pas sampe gading makan trus pada mau ke tebet kan kebetulan si indra lagi di tebet yaudah lah kesana naik taxi udah gt sampe sana hem 40 ribu kalo ga salah hem ck-_-udah gt makan di comic cafe tp si indra gt gt udah balik yaudah kan trus ke distro abis itu balik lagi ke comic trus si mutia di jmpt sama mama nya trus si rara nebeng yaudah tinggal gue sama mimi trus ga lama gue di jemput sama nyokap ya balik lah ahahaha-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar