Rabu, 15 Juli 2009

crazyyyyy

hem masa yaa sodara gue itu tuh yaa yg anak alpus itu pacaran sama yg namanya rizka udah gt dia lulus trus masuk smp dan keterima nya di smpn 12 men gilee,gue mah kaga boleh disitu kejauhan huhu,udah gt yee pas mos gt tuh ada kaka kelas yg naksir sama dia(yaelah bahasa gue)udah gt karna ada yg naksir sama dia kaka kelas gt panitia mos dia mutusin cewe nya ya allah,masa kaka kelas nya pacaran sama anak kelas 1?brondong pula?namanya kaka kelas nya itu ka aya,ka aya kelas 3 pula?haaaaah?hem ya gatau lah gue urusan mereka yee haha-_-
eh eh lanjutan nya yee

udah gt tanggal 18 July 2009 td jam 18.44 dia di tolak men sama ka aya huooooh-_-sabar yaaa nabiel sepupu ku sayaang,lg pede sih udah pasti di terima tp gue kasian jg sama lo trus ka aya blg nya gini"aku tolak kamu ya biel,kalo mau jd ade2an sih gpp,kalo jd pacar kayanya ngga deh,maaf ya biel"hem yaa sabar aja yaa biel woakak canda deng gue kaga nge tawain lo kok malah gue ikut sedih haha apadeh gua-_-haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar