Rabu, 08 Juli 2009

GRUVI Birthday

heem hari ini gue ke citos ke acara GRUVI Birthday heeem Happy Birthday yaa GRUVI 1st Anniversary,acaranya mulai sih jam 4 datengnya gue jam stengah 5 sama shaqil,daffa,mimi,tante ayu,om ersa kalo tante nace nya udah disana duluan ngurusin itu acara soalnya tante gue manager nya gruvi udah gt pas sampe ya begitu lah acaranya haha youknowlah?hem?-_-,yaa yg gatau tau yaudah haha candacanda,udah gt ada alexa juag trus tiup lilin segala macem trus ada pemenang video clip gt yaa video amatir gt deh lagunya ya lagunya gruvi tp model video clip nya beda haha gila kocak bgt deh ngakak gue liatnya gue,daffa,tante nace indra bekti tuh ngakak ngeliatnya udah gt yg juara satu video clip itu dapet BlackBerry Javelin wiwiwi gilaa yaa enak bgt haha hem ternyata yg pemeran video clip yg juara satu itu sekaligus yg bikin itu derry bass nya vierra woo ahaha trus ada anak tugasku juga ka deya,ka niniez sama 2 orang temennya lg gatau namanya?udah gt pas selesai gue,daffa,shaqil,mimi,tante nace,om ersa,tante ayu,indra bekti makan di tartine udah gt ga lama indra bekti balik kan mau siaran radio yaudah lah udah gt gue bosen main lah gue ke timezone trus shaqil sama temennya si chio kemana gt?trus udah gt pulang kan trus si chio ngikut mau nginep di rumah shaqil yaudah lah ngobrol ga jelas udah gt pulang lah trus gue di jemput di rumah eyang jam 1 an heem yaudah yaa pokoknya happy birthday gruvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar