Selasa, 14 Juli 2009

8th grade

hem udah 2 hari yee sekolah dan menginjakan kaki di lantai 2 dan menjadi anak kelas 8 wahaha dan gue mendapat kelas 86 men shit shit shit!kenapa harus disitu?ha ha?haaaaaaaaaaah

hem tp yaa tp yg ga ngenakin di kelas 8 itu tuh gue sekelas sama mantan gua men huaaah ya allah why why?haaah dan gue ketemu lagi sama si riri nadya(bosen)salma valonia heem trus ada aldy juga di kelas gue sama si ryan haha trus yaa wali kelas gue bu fatika ya allah nambah aje ngebosenin di kelas itu ya allah kalo ada di kelas lain yg masi kosong gue PINDAH KELAS deh hhhh-,-udah gt ada adek kelas gue yg nyolotnya naujubile ya allah tobat deh gue langsung haha apadeh?-_-,hiiiih hem yaa trus yg sekelas sama mantan bukan cuma gue doang haha

81 mimi sama yoseph hihi(salting tuh si mimi wahaha)
82 si radi sama indira haha(tp mereka balikan lg looh hem emg emg ya si radi)haha
85 si anin dan alan hihi
86 you know lah yakan hgahahagaga
94 si itu lah hahagagaga

yaudah lah yaaa haha gatau mau nulis apalg?daaaaa.............

2 komentar: