Rabu, 14 Juli 2010

MOS

hari ini hari terakhir mos loooh:(
rasanya gamau mos selesai deh uhuk mau mos terus aja gamau belajar HA HA HA:p
seru juga sih ngemos anak anak kelas 7
ada yg nurut, ada juga yg susah di aturnya setengah mampus grrrr:@
gue ngawas di 7.1 tp kdg pindah ke 7.4 atau 7.7 sih hawhaw bosen abisnya
trs....di 7.4 anak anaknya keselin semua ih pada gabs di atur hhhhh jd pndh deh ke 7.7
nah disitu tuh enak aaaaaw:p anaknya gampang di atur
terus ya terus gue jadi artissss di sekolah selama 3 hari awawaw asiiik deh:p(artis sementara-_-")
trs demo ekskul deh seru, yg paling gue suka pas yg nyanyi lagu perih sama paskib.
eits....tp bkn sm yg nyanyi, gue suka sama lagunya&sama yg mainin keyboardnya. itu si gery keren bgt main kerboardnya hawhaw
trs ya trs ada yg liat liatan giduuu deh pas lagu itu di nyanyiin, sama sama ke gep pula yah yaudah malu saja saya, ok? :|
terus ada yg cemburu gitu hawhaw cabal yap.
eh maaf maaf jd ngelantur nih ceritanya+_+
udah intinya MOS taun ini seru seru ajasih hawhaw

AND I HAVE A BAD NEWS!:'(
gue dapet kelas 9.8 ya Allah mau nangis banget rasanya:'( malah udah nangis pas hari minggu, pas gue tau gue kelasnya disitu.
pertama kali gue tau tuh yah udah lemes banget dan lgsg nangis....mana gada temen disitu allahuakbar sedih bgt,kurang sabar apague coba?:(
hm yaudahlah ya itu ajatuh yg mau gue posting hm males banyak banyak

papai:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar